Ditemukan 867 dokumen yang sesuai dengan query
Tarigan, Anwarsyah, author
Dalam perkembangan dunia perdagangan yang semakin maju, merek mempunyai peran yang sangat panting, bahkan pentingnya merek ini dapat melebihi dari produk yang dihasilkan. Merek yang pada awalnya digunakan untuk memberikan tanda dari produk yang dihasilkan dengan menunjukkan asal-usul barang, pada perkembangan selanjutnya digunakan pula untuk menghindarkan terjadinya peniruarl, bahkan dewasa...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T16306
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Wahyudi Febriansyah Pratama
Pabrik pengolahan makanan PT. XYZ merupakan salah satu pabrik swasta yang
menghasillkan produk mie instant yang beralamat di Palembang. Dalam kegiatan
produksinya, perusahaan selalu berupaya agar menghasilkan produk yang baik dan menekan
kerusakan produk yang tinggi dengan menetapkan standar toleransi sebesar 1,10% dari
jumlah produksi.Akan tetapi, kenyataan dilapangan menunjukkan bahwa tingkat kerusakan
produkmasih fluktuatif dan...
Palembang: Fakultas teknik Universitas tridinanti palembang, 2015
691 JDT 3:1 (2015)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Haposan, Immanuel Y., author
Manajemen membutuhkan informasi biaya produk sebagai salah satu dasar bagi pengambilan keputusan. Selain sebagai salah satu dasar pertimbangan dalam penetapan harga jual, informasi biaya produk juga berguna bagi manajemen untuk menentukan profitabilitas dari produk yang dihasilkan yang kemudian dapat digunakan sebagai dasar bagi keputusan ekspansi atau abandonment. Karya akhir ini...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T15026
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Jakarta: Badan Riset Kelautan dan Perikanan, 2006
641.3 PEN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hieronymus Budi Santoso, author
Yogyakarta: Kanisius, 1998
R 633.88 HIE t
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Hieronymus Budi Santoso, author
Yogyakarta: Kanisius, 1998
R 633.88 HIE t
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Hieronymus Budi Santoso, author
Yogyakarta: Kanisius, 1998
R 633.88 HIE t
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Setiawan Dalimartha, author
Ungaran: Trubus Agriwidya, 1999
R 633.88 SET a I
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Andreas Baital, author
Para praktisi pemasaran mengetahui bahwa atribut yang dimiliki suatu produk bisa memainkan peranan penting pada saat konsumen memutuskan untuk membeli. Keputusan memilih untuk produk seperti mobil seorang konsumen harus lebih meneliti dan pada produk yang secara umum harganya lebih murah dan tidak rumit. Sebuah mobil adalah produk yang rumit yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T20269
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Reni Herawati, author
PT Tira Fashion pada awalnya bergerak pada industri pakaian jadi untuk remaja dengan produk utamanya adalah T-Shirt. H&R adalah merek yang diciptakan oleh Tira Fashion dan telah menjadi market leader untuk pasar T-Shirt ini. Salah satu yang mendorong Tira Fashion dapat menjadi market leader adalah kebijakan utamanya dalam promosi yaitu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library