Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 867 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Maeyta Selli, author
This paper aims to: (1) specify factors mediating the effects of consumer animosity towards the consumers’ willingness to purchase imported products; (2) specify factors mediating the effects of allocentrism towards consumers’ purchasing willingness on imported product; and (3) examine whether product quality comparison between domestic vis-à-vis imported products moderates the relationships between: (a) consumer...
Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2014
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Lin, Kuo-Yi, author
User Experience (UX) has been employed for new product development, yet few systematic approaches have been developed. This study aims to propose a systematic approach, namely, User-experience-based design of experiments (UXDOE) to capture user response and filter design ideas to derive new product design directions. Two empirical studies were conducted...
Oxon: Taylor and Francis, 2017
658 JIPE
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Iman Libriyanto, author
Nama produk atau perusahaan dewasa ini, bahkan bisa menjadi segalanya bagi kehidupan produk atau perusahaan itu sendiri. Nama dan identitas produk memiliki arti yang penting bagi perusahaan produsennya, karena berkaitan dengan image dan persepsi di benak konsumen. Pemilihan merek C59, awalnya hanya sebuah upaya positioning yang didasarkan pada intuisi bisnis...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12275
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Minsani Mariani, author

Kompetensi fungsional pengembang produk piranti lunak yang piawai, termasuk kompetensi pelanggan, kompetensi teknis dan kompetensi manajerial, telah diidentifikasi sebagai faktor penting dalam menyusun keunggulan produk. Namun, mengingat tingkat ketidakpastian yang tinggi, pengembang perangkat lunak harus terus menghadapi perubahan yang sangat cepat yang menuntut respons teknologi dan manajerial yang inovatif. Berdasarkan...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
D-pdf
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Fikri Herwasto, author
Fenomena para orangtua yang selalu mencari segala informasi terkait dengan produk anak melalui internet dan sosial media menjadi latar belakang pada penelitian ini. Kehadiran akun yang memberikan rekomendasi untuk produk anak pada sosial media diyakini dapat meningkatkan impulsifitas para ibu untuk membeli produk tersebut. Penelitian ini ingin melihat bagamaina pengaruh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wattimena, Priandra Aditya, author
Besarnya peran industri alas kaki dalam meningkatkan nilai ekspor Indonesia telah menjadi perhatian akhir-akhir ini. Tiap tahunnya nilai ekspor industri alas kaki terus meningkat dan telah menjadi rancangan strategis bagi perekonomian negara. Indonesia memiliki peluang untuk terus mengembangkan pangsa pasar industri alas kaki di pasar global. Namun seiring permintaan pasar...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S62711
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Spency Dolly, author
Tesis ini membahas hasi! analisis produk RSIA Budi Kemuliaan dalam Product Lgfe Cycle atau Siklus Hidup Produk. Produk yang diteliti adalah produk rawat jalan (pribadi, berjenjang, UGD) dan produk KBKO (Kamar Bersalin, Kamar Opcrasi). Variabel yang digunakan adalah variabel sales, revenue, congvetimrg technology, dan Investmen! in Research & Development. Penelitian...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
T34301
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rania Yolanda Safitri, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Theory of Planned Behavior (TPB) dan extended version dari TPB, yaitu Attitude towards Behavior, Subjective Injunctive Norms, Subjective Descriptive Norms, Perceived Behavioral Control, Control Beliefs, Injunctive Normative Beliefs, Descriptive Normative Beliefs, dan Control Beliefs. Ditambah dengan variabel pengetahuan akan produk menstruasi reusable terhadap minat beli produk. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wahid Nurhidayat, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh fashion interest, product novelty dan product quality terhadap brand consciousness dan brand loyalty. Penelitian ini adalah penelitian kuantitiatif dengan metode analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menjelaskan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara fashion interest, product novelty, dan product quality terhadap brand...
Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2015
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indah Larasati, author
Penempatan produk menjadi sangat diminati sejak Reeses Pieces melakukan penempatan produk pada film E.T di tahun 1982. Alasan para pengiklan menggunakan penempatan produk diantaranya tidak terdapat zapping atau pengindaran iklan. Penempatan produk juga terdapat pada film ?Twilight?, yaitu film adaptasi dari novel dengan penjualan terbaik karangan Stephanie Meyer ini terdapat 23...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>