Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 304 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sri Lukmiyati
[ABSTRAK
Industri televisi di Indonesia semakin berkembang pesat. Saat ini ada sekitar lebih dari 200 stasiun televisi yang tersebar di berbagai propinsi. Semakin sesaknya pasar membuat persaingan di industri ini semakin ketat sehingga diharapkan setiap stasiun televisi memiliki positioning yang jelas di benak khalayak untuk dapat bertahan. Namun tidak selamanya proses positioning dapat berjalan sesuai harapan,...
2015
T43747
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Insania Khoiriah, author
ABSTRAK
Disaat sebagian besar negara di dunia telah memulai proses migrasi penyiaran televisi analog ke digital, langkah migrasi menuju penyiaran digital di Indonesia harus tertunda karena adanya resistensi dari industri penyiaran terkait regulasi yang mendasari implementasi tersebut. Revisi Undang-undang Penyiaran yang saat ini masih menjadi pembahasan di Dewan Perwakilan Rakyat DPR...
2016
T46834
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eduard Lazarus Tjiadarma, author
ABSTRAK
Menggunakan perspektif psikoanalisis Slavoj i ek yang menyatakan bahwa wacana mengenai hantu merupakan kembalinya sebuah hal yang direpresi karena mengkontradiksi ideologi dominan, penelitian ini menganalisis cara kerja ideologi dalam tayangan dengan genre infotainment horor yang berhubungan dengan wacana anti-komunisme di Indonesia. Tayangan yang dipilih merupakan dua episode program televisi Mister...
[;, ]: 2017
S67775
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Nur Fitria, author
ABSTRAK
Stasiun televisi berlomba-lomba membuat program yang menarik agar mendatangkan rating dan share yang tinggi. Salah satunya adalah program ajang pencarian bakat. Salah satu program ajang pencarian bakat yang sedang naik daun adalah D rsquo;academy 4. D rsquo;Academy adalah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Salah satu yang menarik dari program ini...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Morissan, M.A., author
Jakarta: Kencana, 2015
384.5 MOR m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Endang Fatmawati, author
ABSTRACT
Penelitian ini merupakan studi tentang khalayak pustakawan dengan pendekatan analisis resepsi. Tujuan penelitian adalah mengetahui encoding tayangan bertajuk gemilang perpustakaan nasional 2016 di Tv One kepada khalayak pustakawan dan bagaimana khalayak pustakawan aktif meresepsi pesan kode dalam tayangan gemilang perpustakaan nasional 2016 di Tv One. Acara yang mengangkat topik tentang...
Jakarta: Pusat Pengembangan Pustakawan Perpustakaan Nasional RI, 2018
021 MPMKAP 25:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Sukria, author
RINGKASAN EKSEKUTIF PT Siera adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi yang mempunyai keyakinan industri telekomunikasi akan bergeser ke industri multimedia dimana konsumen tidak hanya membutuhkan telekomunikasi tradisional (suara) tetapi lebih kepada berbagai nilai tambah. Untuk mengantisipasi itu PT Siera melakukan ekspansi (diverifikasi) pada industri multimedia. Pada pertengahan tahun 1997, PT Siera hendak melakukan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pudja Lestari, author
ABSTRAK
Pernikahan selebriti merupakan sebuah peristiwa yang menarik perhatian publik. Pernikahan selebriti pun kerapdimanfaatkan oleh industri televisi untuk memperoleh keuntungan. Televisi kini rajin menampilkan tayanganpernikahan selebriti secara intensif. Pernikahan selebriti tersebut diliput secara langsung, dikupas mendalam, dandibungkus sedemikian rupa hingga menghasilkan tayangan yang laku di pasaran. Tayangan pernikahan selebritiyang ada sukses...
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Tayangan iklan yang mempromosikan produk obat-obatan dan layanan kesehatan makin marak di televisi, baik televisi lokal maupun televisi berjaringan. Ada iklan spot namun sebagian besar lebih panjang dari biasanya (lebih dari 15, 30 atau 60 detik) seolah-olah menjadi program siaran tersendiri yang berbeda dengan tayangan iklan spot. ...
384 JKKOM 3:2 (2015)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Mone Stepanus Andrias, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4558
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library