Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 33 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ferry Anindito Wibisono, author
Tesis ini membahas tentang pengaruh penerapan filosofi TQM terhadap kinerja operasional dengan studi kasus di salah satu industri otomotif yaitu PT Astra Daihatsu Motor. Variabel TQM yang diteliti adalah kepemimpinan, fokus pelanggan, pelatihan dan pemberdayaan karyawan, manajemen proses, dan perbaikan berkelanjutan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan sumber data primer...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dimas Yuwono Wicaksono, author
Penerapan Total Quality Management perlu dikaji keberhasilannya, yaitu diukur dengan menggunakan Total Quality Index (TQI) yang dimodelkan oleh Tavana. Penilaian TQI dirunut dari aktual pelaksanaan manajemen kualitas suatu organisasi yang mempertimbangkan 8 faktor kritikal manajemen kualitas menurut Saraph dimana penilaian tersebut membandingkan TQI aktual dengan TQI ideal. Selisih dari nilai...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
T44482
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Fatah Karyadi, author
Total Quality Management akan menghasilkan produk yang berkualitas jika manajemen melibatkan partisipasi seluruh anggotanya. Inilah yang membuat Employee Participation menjadi penting. Dalam prakteknya, partisipasi tim dianggap sulit untuk dicapai karena setiap individu memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Lingkungan kerja dan kepuasan kerja dikaitkan dengan berbagai hasil yang mencakup peningkatan kinerja, dan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ertrina Wulaningtyas, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan suatu intervensi yang bertujuan mengatasi permasalahan mengenai Team Innovation yang kurang berjalan dengan baik pada PT UT dalam menjalankan program continuous improvement sebagai bagian dari usaha pencapaian visi PT UT menjadi perusahaan berbasis solusi. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
T42101
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Markiz Yudiawan, author
ABSTRAK
Kepuasan pelanggan adalah tujuan akhir dari pekerjaan proyek selain tercapainya keuntungan (Profit) dan ketepatan waktu. Kepuasaan pelanggan akan menjadi sarana promosi yang sangat efektif yang akan berpengaruh positif bagi kinerja marketing suatu perusahaan jasa konstruksi yang pada akhirnya dapat meningkatkan revenue dari perusahaan.

PT. Mega Persada Indonesia sebagai kontraktor mekanikal dan elektrikal menerapkan Standard Operation Procedure...
2008
T40745
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Kassel, David S., author
Filling a gap in project management literature, Managing Public Sector Projects: A Strategic Framework for Success in an Era of Downsized Government supplies managers and administrators—at all levels of government—with expert guidance on all aspects of public sector project management. From properly allocating risks in drafting contracts to dealing with...
London: CRC Press, 2010
352.365 KAS m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Wakhid Slamet Ciptono, author
ABSTRACT
This study examines the structural relationships between TQM, Reengineering, Operational Excellence in downstream and upstream sectors, Reformation, and sustainable community development program. A good understanding of how oil and gas industry should integrate mainstreaming the approach to sustainable community development into policymaking. Sustainable community development should be implemented by considering...
Depok: Management Research Center Graduate School of Management FEUI, 2007
330 SEAM 1:1 (2007)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Jusuf Kristianto, author
Era globalisasi memberi dampak makin ketatnya persaingan bisnis rumah sakit di Indonesia. Pelayanan kesehatan yang semula hanya dilayani oleh pemerintah dan yayasan sosial, kini telah berubah menjadi salah satu lahan bisnis. Berbagai macam fasilitas akomodasi layaknya sebuah hotel berbintang dan dilengkapi peralatan canggih telah banyak ditawarkan oleh rumah sakit saat...
Depok: Universitas Indonesia, 2002
T 10708
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Romadhani Ardi, author
Tesis ini berupaya membuat rancangan model TQM di perguruan tinggi Indonesia. Dimensi mutu yang menyusun fondasi TQM divalidasi dan dianalisis keterkaitan di dalamnya. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah Structural Equation Modeling terhadap data yang diambil dari 251 mahasiswa tahun terakhir di FTUI. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 6 dimensi mutu...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
T29731
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>