Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 91 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Priyono, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh stimulus lingkungan toko dan merchandise terhadap respon pelanggan. Penelitian dilakukan dengan mengambil subjel pelanggan IKEA Alam Sutera dengan sampel sebanyak 225 pelanggan. Data diperoleh melalui data kuesioner secara langsung. Analisis data dilakukan dengan structural equation modeling dengan bantuan program Amos. hasil penelitian menunjukkan bahwa:...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Luthfy Andruskha, author
ABSTRACT
This purpose of this research is to determine the effect of the seven Shopping Dimensions identified by Bloch et al 1994 on consumers rsquo motives for visiting and shopping at malls specifically in Supermal Karawaci, while simultaneously study the strategies needed for Supermal Karawaci to compete with its competitors in...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Linda Dwi Putri, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Trust-Attachment terhadap Intention to Use dalam ekonomi berbagi khususnya untuk studi kasus Airbnb di Indonesia. Berdasarkan teori model Trust Building, penelitian ini diperkuat untuk menguji keterikatan yang ada antara pengguna dan Airbnb serta pengguna dengan tuan rumah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ridho Budiharto, author
This study was aimed to identifying product attribute and calculate valence from customer sentiment based on identified products attribute in the Garuda Indonesia Mobile App. The approach used in this study illustrated the use of text mining methods to get insights from review data, which was valuable to generate recommendations...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54651
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Radhi Aditya, author
Penelitian ini menganalisis hubungan persepsi dan preferensi pada kepuasan dan tingkat penggunaan sistem pembayaran digital dan perbandingan pengaruh antara kelompok jenis kelamin dan kelompok umur. Di bagian akhir, juga dianalisis penagruh tingkat penggunaan dengan kebiasaan menggunakan sistem pembayaran digital. Dimensi persepsi meliputi kemudahan penggunaan, kegunaan, kepercayaan, hedonisme, sosial, self-efficacy, sikap,...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54660
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pratiwi Arizona, author
Online customers segmentation could be a valuable research topic of marketing strategy. Previous literature mainly studied the differences between non-purchasers and purchasers, lacking further segmentation of online customers themselves. This thesis focuses on online customer segmentation based on a large volume of real transaction data in one of Indonesias e-commerce...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53471
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tiara Maulida, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas argumen dan kredibilitas sumber terhadap konten wisata yang diunggah di Youtube pada kontinuitas media sosial niat penggunaan dan niat berbagi informasi antar wisatawan yang dimediasi oleh motif pencarian informasi, motif hiburan, dan motif pemeliharaan hubungan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irsyad Burhani, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari tahu faktor-faktor yang memengaruhi pembentukan brand equity di dalam suatu produk private label dan bagaimana pengaruh brand equity tersebut terhadap minat beli konsumen. Variabel-variabel yang diuji di dalam penelitian ini adalah brand awareness, brand association, perceived quality, perceived risks, dan brand loyalty sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S67686
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arya Ridho Fitranda, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mita Karima, author
Kepuasan dan komitmen terhadap suatu merek dapat mempengaruhi kesetiaan merek serta keinginan untuk membeli kembali merek tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari kepuasan merek dengan anteseden nilai, kualitas dan ekuitas merek yang dirasakan serta komitmen merek dan dampaknya terhadap kesetiaan merek dan keinginan membeli kembali pada merek Toyota....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53185
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>