Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 36 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rahayu Trianita Utari, author
Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh dari variable alasan (excuse), referensi (reference), justifikasi (justification), permintaan maaf (apology) terhadap kepuasan dari keseluruhan layanan (overall service satisfaction) dengan variabel kepuasan penjelasan (satisfaction of explanation) sebagai mediasi, serta pengaruh variabel kepuasan dari keseluruhan layanan (overall service satisfaction) terhadap niat membeli kembali (repurchase...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Femi Dwi Narita Suryani, author
Telah banyak penelitian tentang produk halal dikembangkan oleh beberapa peneliti, namun sangat terbatas penelitian yang mengambil objek restoran bersertifikat halal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan Theory of Planned Behavior dalam menganalisis pengaruh sikap, norma subjektif, dan persepsi kendali perilaku terhadap intensi pembelian di restoran bersertifikat halal dengan religiusitas sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60276
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mita Karima, author
Kepuasan dan komitmen terhadap suatu merek dapat mempengaruhi kesetiaan merek serta keinginan untuk membeli kembali merek tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari kepuasan merek dengan anteseden nilai, kualitas dan ekuitas merek yang dirasakan serta komitmen merek dan dampaknya terhadap kesetiaan merek dan keinginan membeli kembali pada merek Toyota....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53185
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fidyah Hanan Maulani, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aktivitas pemasaran di media sosial terhadap brand loyalty pada smartphone Samsung. Pengaruh ini dapat berupa pengaruh langsung di mana perceived social media marketing activities mempengaruhi brand loyalty. Pengaruh ini juga dimediasi oleh brand dan value consciousness. Penelitian ini melibatkan 432 pengguna smartphone Samsung yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S69215
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yulina Lestari, author
Dalam menghadapi persaingan yang semakin meningkat dan konsumen yang semakin cerdas, membuat para penyedia jasa layanan tertarik untuk meningkatkan hubungan-hubungan dengan konsumen dan membangun loyalitas konsumen. Tujuan penelitian ini adalah menganalisa pengaruh service encounter quality dimensions yaitu technical quality, empathy, dan physical environment terhadap perceived value, customer satisfaction dan loyalty...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54508
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Damanik, Erfadila Pranata, author
Skripsi ini membahas kesalahan morfosintaksis bahasa Jerman pada karangan mahasiswa program studi Jerman Universitas Indonesia angkatan 2012 Selain itu dibahas pula kesesuaian kemampuan menulis berdasarkan ketepatan gramatika berdasarkan Gemeinsamer Europ ischer Referenzrahmen untuk level A2. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang mendeskripsikan jenis jenis kesalahan yang muncul serta melakukan penilaian...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S54151
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Abdurrahman, author
Kota satelit merupakan kota penyangga kota metropolitan dimana kota tersebut terbentuk seiring dengan perkembangan yang terjadi di kota metropolitan. Penelitian ini bertujuan untuk mencari faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi sikap penduduk Kota Depok dan Kota Bogor dan apakah sikap itu mempengaruhi niat penduduk untuk tetap tinggal di kota tersebut....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60691
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Heri Kurniawan, author
Tujuan dari penelitian ini terbagi menjadi tiga: (a) memperjelas faktor yang memediasi pengaruh consumer animosity terhadap minat beli konsumen atas produk impor; (b) memperjelas faktor yang memediasi pengaruh allocentrism terhadap minat beli konsumen atas produk impor; dan (c) mengetahui apakah perbandingan kualitas produk antara produk lokal dan produk impor memoderasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54112
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bramana Putra, author
Skripsi ini membahas pengaruh penerapan revenue management khususnya dalam konteks inventory control dan denied boarding terhadap kepuasan konsumen pada industri penerbangan sipil di Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan metode eksperimen dan melibatkan mahasiswa Universitas Indonesia sebagai responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kebijakan inventory control berpengaruh sebagian terhadap kepuasan konsumen, sementara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45150
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anita Sylvia, author
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menguji apakah dimensi-dimensi gaya kepemimpinan paternalistik yaitu kepemimpinan otoriter dan otoritatif, kepemimpinan benevolen dan kepemimpinan moral memiliki perbedaan signifikan berdasarkan level jabatan di PT. XYZ. Subyek dalam penelitian ini sebanyak 243 responden yang mengisi kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi kepemimpinan paternalistik memiliki perbedaan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46071
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>