Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 35 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Reno Endah Suri, author
ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu kekuatan komunikasi dalam pemasaran, yang bisa menolong menjual produk, jasa, citra atau ide. Maka tidak heran, kalau iklan mempunyai daya tarik tersendiri bagi konsumen. Terlebih lagi iklan yang ada dalam media cetak, khususnya majalah. Keuntungan menggunakan majalah, pasar sasarannya selektif, serta bisa diproduksi dalam iklan yang...
1991
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fajar Wiryono HS, author
Periklanan merupakan suatu bentuk komunikasi yang dapat berfungsi untuk memberi informasi mengenai suatu produk. Dalam penelitian ini strategi komunikasi yang akan diteliti adalah kegiatan komunikasi melalui iklan copy panjang, yaitu suatu bentuk iklan dengan naskah (copy) yang terdiri dari 50 kata atau lebih. Dalam skripsi ini peneliti akan melihat apakah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
S3965
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Madja Sugandi, author
ABSTRAK
Penelitian ini berlatar belakang pada masalah yang mengungkapkan fenomena sosial, politik, teknologi dan ekonomi yang sedang melanda dunia pada dasawarsa 1990-an, yang muncul sebagai akibat pengaruh global revolusi teknologi. Bila hal yang merupakan kelanjutan revolusi industri tersebut, mampu menimbulkan pergeseran-pergeseran kekuatan yang berarti, sehingga terbentuknya berbagai blok kepentingan yang saling...
1992
S3942
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Manurung, Liana, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
S3928
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Indra Triana P., author
ABSTRAK
Usaha pemasaran produk atau jasa dapat menjadi suatu proses sosial dimana individu maupun kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan, dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Banyaknya barang dan jasa yang ditawarkan membuat para produsen berlomba-lomba untuk menarik perhatian khalayak sasarannya. Timbullah promosi,...
1992
S3948
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 >>