Ditemukan 69 dokumen yang sesuai dengan query
Listy Rizkianengsih Iranda, author
Tesis ini menganalisa retail mix dengan menguji pengaruh dari enam variabel, yaitu lokasi, manajemen produk, harga, bauran komunikasi, desain dan tampilan toko serta customer servis, terhadap kepuasan pelanggan serta loyalitas pelanggan The Goods Dept. The Goods Dept merupakan toko ritel dengan mengusung gaya hidup dan memiliki konsep toko yang berbeda...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Arief Rahman Amin, author
ABSTRAK
Competition in furniture business is very tighten now. Though there are a lot of
Indonesian furniture producers and distributors, some players form foreign countries are
also expanding their market in this country. Today Olympic Group has four distribution
channels that contributing company?s revenue, those are: Traditional Retail Outlet
(TRO); Modern Retail Outlet (MRO)...
2009
T26484
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Dewi Suryani, author
2008
T27102
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Aries Irawan Dony P., author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mencari alternatif pendanaan yang tepat bagi PT. Indofarma Tbk., dalam pengembangan bahan baku obat sebagai upaya perusahaan dalam menstabilkan pertumbuhannya. Penelitian dilakukan selama tiga bulan yaitu bulan Januari hingga Maret 2009. Metode yang digunakan adalah studi kasus dengan pendekatan deskriptif, menggunakan data sekunder. Teknik pengumpulan data...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27211
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Hendra Yuniarto, author
ABSTRAK
Penyesuaian Program memberikan kesempatan ideal bagi Stasiun Penyiaran Televisi Swasta (SPTS) untuk membedakan dirinya sebagai merek. Pembentukan sebuah merek yang kuat dalam suatu pasar merupakan tujuan dari beberapa organisasi, didukung dengan bukti bahwa merek memberikan sekumpulan manfaat. Untuk pesaing yang telah menempati posisi awal secara konstan dan didukung dengan keunikan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27203
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Charly Buchari,author
Kemampuan manajerial untuk mengelola sumber daya perusahaan untuk output maksimal berperan sangat penting untuk meningkatkan efisiensi kinerja perusahaan. Semakin baik efisiensi manajerial perusahaan maka akan meningkatkan daya saingnya untuk memenangkan pasar. PT Asuransi Umum Bumiputeramuda 1967 (BUMIDA) perlu mengukur efisiensi manajerialnya dibandingkan dengan para pesaingnya, data efisiensi manajerial relatif ini...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T27286
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Fahmi Basyah, author
Dalam lingkungan kerja yang sangat kompetitif, tekanan kerja seringkali dialami seseorang setiap hari. Para tenaga penjual asuransi umum atau agen di PT Asuransi Umum Bumiputeramuda 1967 juga menghadapi tantangan berat sebagai akibat tekanan kerja. Melalui penelitian yang dilakukan, diketahui bahwa karakteristik kepribadian berupa tingkat optimisme dari seorang tenaga penjual asuransi...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T27195
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Jordan Indratama, author
ABSTRAK
Penelitian ini diharapkan dapat menambahkan wawasan kepada pembaca bagaimana konsep kepuasan pelanggan dalam mempertahankan kualitas fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh persaingan Convenience Store yang ada saat ini. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui kepuasan pelanggan terhadap kualitas fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh Convenience Store 7-Eleven, Lawson dan Circle...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Septi Harvita, author
ABSTRAK
Penelitian dalam tesis ini ingin melihat faktor–faktor apa saja yang mempengaruhi
keputusan pembelian konsumen terhadap produk air minum dalam kemasan Ades
dengan menggunakan teori perilaku yaitu Theory of Planned Behavior dari Ajzen
dan Fishben. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan dilakukan kepada
200 responden yang sudah membeli Ades.
Berdasarkan data dari 200 responden yang diolah...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Tania Kartika Pranata, author
ABSTRAK
Perkembangan penggunaan internet yang cukup pesat berdampak pada
pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia. Dengan makin bertambahnya
jumlah perusahaan e-commerce, maka mereka saling bersaing untuk
mempromosikan situs mereka. Iklan web banner adalah salah satu cara integrated
marketing communication yang lazim digunakan oleh perusahaan-perusahaan ecommerce
dengan tujuan meningkatkan transaksi di situs mereka. Penelitian ini
membahas pengaruh penggunaan iklan...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library