Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 11896 dokumen yang sesuai dengan query
cover
"We are living in what is called the attention economy. In order words, for more and more affluent consumers, in particular, the target audiences we want to reach, time has become more precious than money. People who have spare money do not have spare time...."
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Bennie, Michael
Jakarta: Elex Media Komputindo, 1996
659.1 Ben h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mida Nopitasari
"Skripsi ini membahas tentang Iklan di Internet, terutama tentang bagaimana sikap mahasiswa FISIP UI terhadap iklan yang ada di halaman situs yang sedang diakses. Sikap yang diteliti adalah sikap negatif yaitu penghindaran iklan sebagai bentuk dari perilaku konsumen. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatifdeskriptif yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran tentang sikap responden terhadap iklan di Internet. Data untuk penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner sebagai instrumen penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap penghindaran iklan di Internet di kalangan mahasiswa FISIP UI adalah cukup, diukur dari dua hal yaitu sikap dan perintang tujuan."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S16240
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Eka Prastica
"Artikel ini membahas dekonstruksi gagasan yang terdapat pada iklan rokok L.A Lights versi “Rumput Gue Lebih Asik dari Rumput Tetangga” dengan menggunakan dekonstruksi Jacques Derrida. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan semiotika pada iklan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dekonstruksi terjadi pada pemaknaan rumput hijau yang sebelumnya dibangun dan diperkuat sejak awal hingga pertengahan iklan. Pemaknaan tersebut lalu didekonstruksi pada pertengahan iklan dan mengakibatkan dekonstruksi pada gagasan rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri. Dekonstruksi ini kemudian dinyatakan dalam kalimat iklan L.A Lights “Rumput Gue Lebih Asik dari Tetangga”.

This article talks about the idea of deconstruction of a certain L.A Lights advertisement, “Rumput Gue Lebih Asik dari Rumput Tetangga”, by using Jacques Derrida’s deconstruction theory. This research is classified as a qualitative research and uses semiotic approach. This research shows that deconstruction occurs in the very ad, in the meaning of the green grass which is developed and strenghten since the beginning of the ad. The meaning, then get deconstructed in the middle of the ad, and thus causes deconstruction on the idea that the neighbor’s grass is greener than our own grass. This deconstruction is then stated at the catch-phrase of the very ad of L.A Lights “Rumput Gue Lebih Asik dari Tetangga”.
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Lewis, Herschell Gordon
New Jersey: Prentice-Hall, 1986
659.106 81 LEW h
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Luthfi Abdurrahman
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh positif secara signifikan pada respon konsumen terhadap suatu iklan yang terdapat di suatu website dan mengambil studi kasus iklan Pizza Hut di website detik.com. Penelitian ini menggunakan desain penelitian eksploratif dan deskriptif yang dilakukan satu kali dalam satu periode (cross sectional design).Peneliti menggunakan sampel 198 orang yang pernah melihat iklan Pizza Hut pada bulan November 2012 dengan metode nonprobability sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji reliabilitas, validitas, dan analisis regresi. IBM SPSS Statistics 15.0 digunakan sebagai alat bantu penelitian.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif yang signifikan antara cognitive response terhadap website attitude, cognitive response terhadap brand attitude, cognitive response terhadap purchase intention, website attitude terhadap brand attitude, dan brand attitude terhadap purchase intention. Selain itu, tidak terdapat pengaruh positif antara affective response terhadap website attitude, affective response terhadap brand attitude dan affective response terhadap purchase intention meskipun terdapat pengaruh yang signifikan.

This study aims to know positively variable influence significantly on consumer response against an advertising websites and take a case study advertising Pzza Hut at detik.com website. This research uses exploratory and descriptive design research conducted one time in one period (cross sectional design). Researcher uses sample of 198 people who have seen the advertising Pizza Hut at detik.com website in November 2012 using nonprobability sampling method. Data analysis methods used are frequency distribution, reliability test, validity test, and regression analysis. IBM SPSS Statistics 15.0 used as a research tools.
The results of this study indicate that there is a significant positive influence between cognitive response to the website attitude, cognitive response to the brand attitude, cognitive response to purchase intention, website attitude to the brand attitude, and brand attitude to the purchase intention. Whereas, there was no positive influence of affective response to the website attitude, affective response to the brand attitude, and affective response to the purchase intention although there is a significant influence.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45550
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Benn, Alec
New York: American Management Associations, 1978
659.1 BEN t
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Tag, Nancy R.
London: Sage, 2012
659.1 TAG s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Lewis, Herschell Gordon
Englewood Cliffs: Prentice-Hall, 1986
659.1 LEW h
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Ries, Al
New York: McGraw-Hill, 1986
659.1 RIE p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>