Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2332 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Scheer, August-Wilhelm
Berlin : Springer-Verlag, 1994
670.285 SCH c (1)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Black, J. Temple
New York : McGraw-Hill, 1991
670.427 BLA d;670.427 BLA d (2);670.427 BLA d (2)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Balck, JT
New york: McGraw-Hill, 1991
670.427 BLA d
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Astari Dwina Pramesti Basuki
"ABSTRAK
Melalui pendekatan fungsi dan estetika antara manusia dengan arsitektur,
desain mengalami proses perkembangannya di bidang pengetahuan arsitektur
terhadap ruang interior. Penelitian berbasis desain pun menjadi peluang sebagai
media yang dapat mempelajari pendekatan tersebut. Sistem yang dapat bekerja
pada suatu interioritas pun menjadi kunci utama penelitian ini. Bagaimana
interioritas dapat menjawab penelitian mengenai metode baru dalam mendesain
yang bergerak pada fungsi dan estetika ruang interior?
Penelitian ini diawali dengan mempelajari seputar fungsi seni kolase
terhadap sistemnya dalam merepresentasikan suatu ruang arsitektur interior.
Kolase dalam kaidahnya memiliki ruang-ruang tersembunyi dibalik lapisan objek
yang menjadi fokus utama teknik representasi ruang tersebut. Teka-teki mengenai
keberadaan ruang tersembunyi ini kemudian dapat menghasilkan seribu satu
kemungkinan cerita yang tersampaikan melalui pengalaman manusia dalam
fungsi. Dengan penelusuran lebih lanjut, kelak seribu satu kemungkinan cerita
tersebut menjadi suatu sistem yang perlu ditelusuri dengan mempertahankan
unsur fungsi dan estetika terhadap interioritas.
Image seribu satu kemungkinan cerita yang terkandung dan
bercengkerama dalam interioritas sebuah ruang dapat menjadi sistem yang disebut
sebagai mesin. Mesin tersebut adalah sistem yang dapat bekerja di antara persepsi
manusia dan pengalamannya akan ruang secara berkelanjutan. Ruang sebuah
pasar di daerah Santa pun dimanfaatkan sebagai tapak pengembangan mesin
tersebut, dengan alasan peluang image tapak yang dimiliki serta ruang yang berpotensi dapat mewadahi seribu satu cerita. Dialog antara sistem seribu satu
cerita mengenai fungsi dan estetika ini dapat disebut sebagai Living Machine yang
kelak dapat menjawab keberadaan dialog tersebut sebagai suatu interioritas.

ABSTRACT
Through the function and aesthetic approach of the relationship between
man and architecture, design has been through the development in the cognition
of architecture towards interior. Design based study became the opportunity as the
new media that can answer the study approach. The system that is able for
working throughout the interiority is the keyword of the study. How can
interiority answer the new method of design study about function and aesthetic of
an interior space?
The study begins by learning the main function of a collage art and its role
in representing an interior architecture space. Collage art in its own rule has got
some unfound space between its layers as the main focus of the space
representation technique. Puzzles of the existence of the unfound space then
collect a thousand and one probability of stories that were represented through the
human responds by each of their experience as the function of the interior space.
Thus by the further research, a thousand and one stories themselves could create
their own system that should be followed with the function and aesthetic of the
interiority.
The image that is brought by one thousand and one probability of stories
that contained and theatrically involved each other inside the interiority is called
as machine. The machine is a system that works between human perception and
its following experience of space sustainably. The existence of a traditional
market in Santa is chosen to be the site for further development of the machine.
The image that is brought by one thousand and one probability of stories
that contained and theatrically involved each other inside the interiority is called
as machine. The machine is a system that works between human perception and
its following experience of space sustainably. The existence of a traditional
market in Santa is chosen to be the site for further development of the machine
By reason of ?image? opportunities and space that potentially can contain the
combination of one thousand and one stories. The dialogue between each system
of one thousand and one stories about function and aesthetic is identified as
?Living Machine? that later can respond to the dialogue?s existence as an
interiority."
2016
S62787
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Frankfurt: Campus Verlag , 1992
324.4 INT
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Indra Bayu
"Popcorn Factory adalah produk makanan ringan berbentuk popcorn yang diluncurkan pada Maret 2012. Popcorn Factory merupakan produk gourmet popcorn dalam kemasan siap makan pertama di Indonesia. Namun, Popcorn Factory masuk ke pasar Indonesia tanpa momen peluncuran produk. Hal ini menyebabkan Popcorn Factory belum diketahui secara luas dan tidak memiliki positioning produk yang kuat di mata konsumennya.
Tugas Karya Akhir ini membahas mengenai program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Popcorn Factory untuk menciptakan momen peluncuran Popcorn Factory dengan tujuan meningkatkan brand awareness dan membentuk positioning produk yang kuat di benak khalayak. Program kampanye ini akan menghabiskan dana sebesar Rp 328.551.300,00 selama satu tahun periode kampanye.

Popcorn Factory is a kind of snack in popcorn form launched on March 2012, and also the first gourmet popcorn product with ready to eat-packaging in Indonesia. Nevertheless, Popcorn Factory has come into Indonesian market without launching moment. Because of it, Popcorn Factory has low brand awareness and has not strong brand positioning in the mind of consumers.
This final assignment is about working on Integrated Marketing Communication for Popcorn Factory to create its launching moment with the objective to increase brand awareness and create strong product positioning on consumers’ mind. This campaign program would cost Rp 328.551.300,00 during one year of campaign period.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Adinda Nur Shadrina Firman
"Konser “Faith in the Future World Tour 2024 Jakarta” yang berpindah lokasi ke Bengkel Space SCBD mempertanyakan apakah komunikasi yang dilaksanakan oleh promotor TGC Live telah sesuai dengan ekspekstasi. TGC Live menggunakan lima alat dalam implementasi integrated marketing communication untuk promosi, yaitu periklanan, promosi penjualan, pemasaran media seluler, hubungan masyarakat, dan sponsorship. Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan observasi dan studi literatur yang diakses melalui unggahan di media sosial Instagram, X, situs berita, dan jurnal. Hasil penelitian menemukan bahwa komunikasi yang diadakan oleh TGC Live mayoritas berbasis sosial media dan bekerja sama dengan mitra media, namun dalam frekuensi yang sedikit. Kata Kunci: Integrated Marketing Communication, Pemasaran, Konser, Faith in the Future World Tour, TGC Live.
The "Faith in the Future World Tour 2024 Jakarta" concert, which moved to Bengkel Space, SCBD, raised questions on whether the communication carried out aligned with the TGC Live’s expectations. TGC Live promoters use five integrated marketing communication tools to promote the event, including advertising, sales promotion, social media marketing, public relations, and sponsorship. The research uses qualitative methods with observation and literature studies accessed through uploads on social media Instagram, X, news sites, and journals. The research results found that the majority of communications held by TGC Live were based on social media and in collaboration with media partners but with little frequency. Keywords: Integrated Marketing Communication, Advertising, Concert, Faith in the Future World Tour, TGC Live."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Dahl, Roald
Jakarta: Gramedia, 2002
813 Dah c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ireson, William Grant, 1914-
New York: Prentice-Hall, 1959
658.2 IRE f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mitchell, W.
London: Macmillan, 1973
658.3 MIT e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>