Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 17463 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Boileau, Wallis
Homewood. Illinois: Irwin , 1958
658.159 36 BOI l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Beling, Oscar
New York: Prentice-Hall, 1955
368 BEL p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Naufal Virindra
"ABSTRAK
Skripsi ini membahas Analisis Manajemen Pengaduan pada salah satu Pelaku Usaha Jasa Keuangan di Indonesia yaitu PT. BNI Life Insurance yang ditujukan untuk mengetahui prosedur dan proses pelayanan, penanganan, dan penyelesaian pengaduan konsumen di Pelaku Usaha Jasa Keuangan tersebut. Penelitian ini diharapkan dapat dapat memberikan evaluasi dan rekomendasi untuk perbaikan proses pelayanan pengaduan dan menekan tingginya angka pengaduan konsumen di sektor Jasa Keuangan. Penelitian ini menggunakan pendekatan Post Positivist dengan teknik pengambilan data kualitatif. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Teori Manajemen Pengaduan. Hasil penelitian menunjukan adanya temuan data pelayanan pengaduan yang melebihi jangka waktu yang diatur pada peraturan internal perusahaan dan ketentuan Otoritas Jasa Keuangan. Peneliti menyarankan agar PT BNI life Insurance dapat membuat suatu sistem yang dapat diakses secara aktif oleh konsumen untuk mengetahui sejauh mana pengaduan konsumen telah diproses dan sampai dengan pengaduan diselesaikan.

ABSTRACT
The focus of this Thesis is to Analyze Complaint Management in one of Financial Service Institution in Indonesia that is PT. BNI Life Insurance purposing to explain about the complaint procedure and the process of complaint service, handling, and completion on related Financial Service Institution. This research expectation is to evaluate and recommend to enhance the complaint service process and to press the level of complaint in Financial Service Sector. This research is using Post Positivist approach with qualitative data gathering technique. Applied theory in this research is Complaint Management Theory. This research resulting a data founding indicate a length of complaint service exceed than applied period on internal company regulation and Otoritas Jasa Keuangan policy. Researcher suggested PT BNI Life Insurance to create a system that actively accessible by consument to know how far the customer complaint process progress until it being solved."
2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Black, Kenneth
New Jersey: Prentice-Hall, 1994
368.32 BLA l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Huebner, S. S.
New York: Appleton-Century Crafts, 1958
368.32 HUE l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Huebner, S. S.
New York: Appleton Century Crofts, 1972
368.32 HUE l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Black, Kenneth
Englewood Cliffs: Prentice-Hall, 1988
368.32 BLA l (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Muchamad Rudi Kurniawan
"Penelitian ini menginvestigasi analisis determinan permintaan asuransi jiwa dan perilaku anomali pada sisi permintaan asuransi jiwa di Asia-Pasifik tahun 2002-2013. Regresi PCSE-OLS, Difference-GMM dan System-GMM memberikan hasil analisis determinan yang bervariasi dibandingkan penelitian sebelumnya. Faktor ekonomi mempunyai pengaruh dominan terhadap permintaan asuransi jiwa dibandingkan faktor demografi. Tingkat pengangguran, inflasi, angka harapan hidup, rasio biaya kesehatan serta tingkat pendidikan merupakan determinan yang secara robust mempengaruhi permintaan asuransi jiwa. Perilaku anomali terdeteksi pada tahun 2010, yakni tiga tahun setelah krisis keuangan global 2007.

This research investigates the determinants of demand for life insurance and anomalous behavior on the demand side of life insurance in Asia-Pacific in 2002-2013. PCSE-OLS regression, Difference-GMM and System-GMM results varying determinants analysis than previous research. Economic factors have a dominant influence on the demand for life insurance than demographic factors. Unemployment rate, inflation, life expectancy, the ratio of the cost of health and education levels are robust determinants that influence the demand for life insurance. Anomalous behavior was detected in 2010, three years after the global financial crisis in 2007."
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S65092
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Black, Kenneth
New Jersey: Prentice-Hall, 2000
368.32 BLA l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Workman, Lewis C.
Atlanta, Georgia: FLMI Insurance Education Program , 1989
368.32 WOR m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>