Ditemukan 99 dokumen yang sesuai dengan query
New York : W.W. Norton, 2009
R KOR 770.951 95 KOR
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Lincoln, Marshall
New York: Amphoto, 1966
771 LIN e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: Prentice-Hall, 1966
770.8 PHO
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Wachlin, Steven
Leiden : KITLV Press, 1994
R 919.2 WAC w (1)
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Nuri Kamaliyah
"Penelitian ini menjelaskan feedback effect yang terjadi pada brand image Magnum setelah adanya brand extension - Magnum Cafe. Menggunakan elemenelemen brand equity sebagai latent untuk mengukur evaluasi konsumen terhadap extension yang secara langsung menjadi salah satu faktor final brand image. Peneliti pada tahapan awal melakukan riset eksploratori untuk mendapatkan gambaran dan pemahaman mengenai permasalahan penelitian, untuk menjadi input pada tahap selanjutnya yaitu riset konklusif (deskriptif). Data yang diperoleh dalam penelitian ini berdasarkan pembagian kuesioner dengan sampel 216 orang konsumen Magnum (es krim dan Café). Dari hasil penelitian diketahui bahwa extension attitude dan initial brand image berpengaruh positif terhadap final brand image.
This research examines feedback effect of Magnum’s brand image after the extension – Magnum Cafe. Uses elements of brand equity as latent to measure evaluation of the extension that directly connect to final brand image. Researchers in the early stages use exploratory research to gain an overview and understanding the case problem, thus will be used as input for conclusive (descriptive) research. Data obtained in this study is based on the distribution of the questionnaire with 216 sample of Magnum’s consumers (ice cream and Café). The survey results revealed that the extension attitude and initial brand image have positive effect on final brand image."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46726
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ouwehand, Liesbeth
"This articles examines the position of Chinese photographers in the visual colonial landscapes. The Chinese toekang potret were involed in both commissioned photographs and the production of commercial imgaes, but the latter was lesswidespread. Contratry to the image that Chinese photographers client wew from the lower strata of society, this article shosw the they were commissioned by the European, Chinese and Javanese elite. The image materiality of the portrats reveals the visual traces of circulation and exchange. Hence, the Chinese photographers were indirectly involved in these elite networks as well."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
909 UI-WACANA 18:2 (2017)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Almansyah Auriyanto
"Skripsi ini membahas tentang pengaruh brand experience terhadap brand loyalty pada produk es krim. Di dalamnya terdapat juga variabel kepuasan dan brand trust yang akan membangun brand loyalty. Lebih lanjut lagi, skripsi ini melihat besarnya pengaruh terhadap brand loyalty yang ditimbulkan oleh brand experience, kepuasan, dan brand trust. Brand experience merupakan hal yang subjektif atas tiap-tiap konsumennya. Oleh karena itu, skripsi ini ingin menunjukkan sejauh mana objek penelitian telah mengemas brand experience-nya untuk dapat membangun loyalitas dari konsumennya. Objek penelitian ini adalah es krim dengan merek 'Magnum' yang merupakan produk baru di pasar es krim Indonesia. Penilitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa brand experience berpengaruh pada kepuasan dan brand trust, namun tidak berpengaruh langsung terhadap brand loyalty. Pada penelitian ini juga terdapat implikasi manajerial serta saran untuk penelitian selanjutnya.
This study discusses the effect of brand experience on brand loyalty of an ice cream product. This study also includes two other variables, namely satisfaction and brand trust antecedents of brand loyalty. Furthermore, this study looks at how brand loyalty is influenced by brand experience, satisfaction, and brand trust. Brand experience is a subjective thing upon each consumer. Object of this study is Magnum ice cream brand, which is a new product in Indonesia ice cream market. This study results that brand experience has influence toward satisfaction and brand trust, but has not influence toward brand loyalty. There are also managerial implications and advices for the next research."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44561
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Cook, Peter, 1936
New York: Monacelli Press, 2003
711.4 COO c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Seoul: The Korea Herald, 1976
951.9 K 305
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mitchell, W. O.
Toronto: Macmillan of Canada, 1978
819.13 MIT w
Buku Teks Universitas Indonesia Library