Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 91109 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
S39505
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1995
TA3007
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Geibe Uli
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
TA2937
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Sopacua, Harry Julian
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
TA3064
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1995
S38470
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Chicester: John Wiley & Sons, 2000
153.6 COM
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Wenburg, John R.
Malabar: Robert E. Krieger Publ., 1982
001.51 WEN p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Farah Dilla Syofiana
"ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai optimalisasi modal sosial bermediasi teknologi
dalam personal selling. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana
optimalisasi modal sosial dalam personal selling yang dimediasi oleh teknologi.
Penelitian ini menggunakan desain penelitian kualitatif dengan strategi deskriptif.
Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam kepada empat orang
informan. Penelitian ini mengeksplorasi tiga karakteristik yang menghubungkan
modal sosial dengan personal selling yaitu interaktif, intensif dan konservatif
kemudian menggali optimalisasi yang dapat dilakukan terhadap ketiganya yang
dimediasi oleh teknologi komunikasi. Dari hasil penelitian ditemukan adanya tahapan
dan pola modal sosial dalam personal selling yang menentukan optimalisasi apa yang
dapat dilakukan.

ABSTRACT
This research discusses about the optimization of technology-mediated social capital
in personal selling. The aim is to find out how to optimize social capital in personal
selling which mediated by communication technology. Analysis carried out by
qualitative research framework with a descriptive strategy in order to describing the
results and discussion. Data was collected through in-depth interviews to four
informants. This research was discover three characteristics of social capital that
connects with personal selling known as interactive, intensive, and conservative—
then try to digging out on how to optimize those factor through communication
technology. From the results, we can observe the stages and patterns of social capital
in personal selling that determines what to do related to optimization with through
communication technology."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T35665
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>