Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 152602 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sintya Purwandaningsih
"Tesis ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh marketing communication mix terhadap purchase decision bermain golf di Damai Indah Golf. Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif, termasuk pada penelitian cross sectional. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh positif yang signifikan antara marketing communication mix terhadap purchase decision bermain golf di Damai Indah Golf. Perlu dilakukan evaluasi terhadap purchase decision bermain golf di Damai Indah Golf dari atasan secara lebih sering karena dapat memberikan informasi dan pembelajaran agar dapat meningkatkan konsumen bermain golf di Damai Indah Golf selain itu diharapkan dapat meningkatkan kinerja bagian marketing di masa mendatang, hasil analisis penelitian lanjutan dengan observasi mendalam agar dapat dianalisis dan dilakukan perbaikan terhadap hubungan peningkatan jumalh konsumen yang bermain golf di Damai Indah Golf dan penelitian yang melibatkan responden yang lebih luas lagi bukan hanya di Damai Indah Golf ataupun bidang jasa atau pelayanan yang lain guna memberikan khazanah keilmuan yang lebih luas dan dapat dipergunakan untuk pengembangan ilmu administrasi serta pengembangan organisasi bisnis.

This thesis aims to analyze the significance of the influence of marketing communication mix towards purchase decision golfing at Damai Indah Golf. This research is a quantitative approach, including the cross-sectional study. The analysis showed that there was a significant positive influence between the marketing communication mix towards purchase decision golfing at Damai Indah Golf. Necessary to evaluate the purchase decision to play golf at the Damai Indah Golf from superiors is more often because it can provide information and learning in order to improve consumer play golf at the Damai Indah Golf moreover expected to improve the performance of the marketing in the future, the results of the analysis of advanced research with profound observation that can be analyzed and made improvements to the improvement of relations jumalh consumers who play golf at the Damai Indah Golf and studies involving respondents wider not only at the Damai Indah Golf or field service or other services in order to provide a broader scientific treasures and can be used for the development of administrative sciences and the development of business organizations.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T43849
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nance, Virginia L.
Iowa: WM. C. Brown, 1966
796.352 NAN g
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Jorgensen, Theodore P.
New York: American Institute of Physics, 1993
796.352 JOR p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Andre Fauzianto Budihardjo
"Tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi service quality terhadap customer satisfaction, serta pengaruh customer satisfaction terhadap faktor-faktor dari customer loyalty behaviors yaitu word-of-mouth dan revisit intention di sektor jasa lapangan golf, terutama di dalam negeri. Telah dijelaskan sebelumnya bahwa model penelitian ini mengacu pada model penelitian sebelumnya oleh Kitapci, Dortyol, Yaman, dan Gulmez (2013) yang mengintegrasikan dimensi service quality dan customer satisfaction dengan customer loyalty behaviors yaitu word-of-mouth dan revisit intention. SERVQUAL model dari Parasuraman, Zeithaml, dan Berry (1988) diaplikasikan dalam mengukur faktor-faktor penting yang mempengaruhi service quality yaitu antara lain tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Implikasi dari penelitian ini dijelaskan bersama dengan usulan untuk penelitian lanjutan.

This thesis aims to determine the effect of the dimensions of service quality on customer satisfaction, and customer satisfaction as the influence factors of customer loyalty behaviors such as word-of-mouth and revisit intention at golf courses in the services sector, especially in the country. Explained earlier, this research model refers to the model of previous studies by Kitapci, Dortyol, Yaman, and Gulmez (2013) that integrates the dimensions of service quality and customer satisfaction to customer loyalty behaviors such as word-of-mouth, and revisit intention. SERVQUAL models of Parasuraman, Zeithaml, and Berry (1988) was applied to measure the important factors affecting service quality such as tangibles, reliability, responsiveness, assurance, and empathy. The implications of this research are described to gether with suggestions for further research."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S8642
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Agnes Kusumawardani
"Dunia properti beberapa tahun terakhir kembali bergairah setelah masa-masa keterpurukannya. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, sudah banyak bermunculan produk-produk perumahan di sekitar Jakarta dengan tipe dan fasilitas yang semakin lengkap.
Perumahan, sebagaimana produk lainnya dapat dilihat sebagai kumpulan dari atribut-atribut atau manfaat yang terkandung dari produk itu sendiri. Sesuai dengan anatomi produk menurut Kotler (1997) produk inti rumah adalah merupakan manfaat utama sebuah rumah yaitu sebagai tempat untuk berlindung dari panas dan hujan. Namun saat ini rumah tidak hanya berfungsi sebagai tempat berlindung dan panas dan hujan, tapi jugs dapat menjadi tempat untuk mencari ketenangan dan kebahagiaan bagi keluarga.
Perkembangan atribut sebuah perumahan berlangsung begitu cepat. Saat ini, banyak pengembang mendirikan lingkungan perumahan yang telah dilengkapi dengan sarana kesehatan, sarana pendidikan, sarana olah raga hingga ke sarana hiburan. Konsumen seakan dimanjakan dengan kelengkapan berbagai fasilitas dan lingkungan yang aman, tenang dan harmonis.
Sehubungan dengan hal tersebut, pemasar hares mengetahui bagaimana preferensi konsumen di pasar terhadap atribut-atribut produk hunian yang ada saat ini, agar produk yang dijual cepat diserap pasar. Pertanyaan-pertanyaan penelitian yang diajukan dalam penelitian ini adalah : atribut manakah yang dianggap paling panting oleh konsumen; apakah terdapat perbedaan preferensi konsumen terhadap produk hunian yang berada di luar DKI Jakarta dan di dalam wilayah DK1 Jakarta; apakah terdapat perbedaan preferensi terhadap atribut perumahan diantara konsumen dengan berbagai tingkat penghasilan; apakah responden dapat dikelompokkan ke dalam beberapa segmen yang dapat dibedakan secara signifikan berdasarkan kemiripan preferensi terhadap multi atribut produk hunian?
Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan penelitian di atas, penulis telah melakukan penelitian tentang preferensi konsumen terhadap produk perumahan dengan menggunakan teknik analisis konjoin, dengan menggunakan software SPSS versi 10.5, yang menjalankan fungsi model analisis konjoin tradisional (decomposisional conjoin). Dalam penelitian ini penulis menggunakan beberapa atribut produk perumahan seperti : harga, lokasi, akses jalan, aspek legalitas, fasilitas dan cars bayar, yang masing-masing memiliki tingkatan tertentu. Dari hasil analisis konjoin ini diperoleh dua informasi panting yaitu : tingkat kepentingan relatif atribut dan nilai utilitas (pan worth) dari setiap tingkatan atribut.
Dari hasil penelitian diketahui bahwa atribut harga dan lokasi merupakan dua atribut yang memiliki tingkat kepentingan relatif paling besar di mata responden. Namun berbeda dengan dugaan penulis, responden dalam penelitian ini temyata lebih menyukai hunian yang berada di luar wilayah DKI Jakarta disbanding dengan perumahan yang berada di dalam wilayah DKI Jakarta. Sekalipun demikian, tetap responden menghendaki perumahan yang dekat dengan akses jalan tol dibandingkan dengan perumahan yang berada jauh dari akses jalan tol. Sementara tingkat penghasilan memang secara signifikan mempengaruhi perbedaan preferensi konsumen terhadap atribut harga.
Dari penelitian ini jugs diperoleh tiga segmen yang dibedakan berdasar tingkat kepentingan atribut harga. Segmen pertama terdiri dari responden yang bersikap moderat terhadap harga, segmen kedua merupakan kelompok responden yang bersikap sensitive terhadap harga, sementara segmen ketiga merupakan kumpulan responden yang bersikap tidak responsive terhadap perubahan harga.

The world of property in Indonesia, especially on Jakarta, in the end of years have a good passion, after its ruin years. In the short times, many developers build much more housing and commercials area.
Housing, as the other products could be seen as a bundle of attributes or functions including in the product it self. Kotler (1997) have said that product have an anatomy. Core product was a first line of anatomy as a main function from that product. The main function of a housing as a place for living. But this time, a house not only as a place for somebody living. A house will be expecting to give a feel comfort and give prestige to the person who live in.
The growth of housing attributes product be happen so fast. This time, developers build many environment of housing which be completed with service education area, commercial area, sport club area, hospital, entertainment area and so on. Consumers can be relaxe the high style of living.
Relating to the fast growing of attributes of housing, developers have to understand how the preference of consumers. If the developers have a deep understanding about the preference of a housing attributes, he can make a good product which can sold out lastly.
The hipotesis questions which will be answered in this study are : which attribute most preferred, are the consumers prefer a house which located in the town or in suburb, is a preference differ among consumers which have a different level of salary, is consumer can be differented to the segments depend on their characteristic of preference?
To answer the questioners above, the writer did the study about consumers preference of housing multiattributes product with conjoint analysis. The method was chosen to run the analysis is decomposisional conjoint or traditional conjoint from Green and Srinivasan (1979), In this study the writer chose six attributes (price, location, acces, legality, facility, and term of payment) and each of them have many levels. Conjoint analysis result are the importance of attribute and partworth or utility of level attribute.
The result of conjoint analysis said that price and location are attributes which have big importance from the consumers point of view. But, its differs from assumption of the writer, respondent in this study are prefer a house which located in suburb than a house which located in town. And level of salary the respondents have a correlation with their preference of price attribute.
The K-Means cluster use to differ all respondents to be 3 segments which have same characteristic in preference of price attribute. The segmen 1, have a special characteristic as a price moderate people, segmen 2 as a price sensitive people, and segmen 3 as a not responsive to the price different people. But each segment can not be differ clearly depend on their demography characteristic, because the respondents have almost homogenous characteristic in demography.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20123
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Giralda Selma Audina
"Branding suatu wilayah saat ini berjalan sangat dinamis, kompetitif, dan penting. Upaya untuk memasarkan potensi sebuah tempat kepada daerah lain adalah dengan strategi membangun merek (branding). Penelitian place branding di kawasan Golf Island menjadi sangat penting karena branding diperlukan untuk membantu memperkuat dan mengelola identitas tempat agar dapat menarik pengunjung, penduduk, dan investasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi persebaran citra tempat yang terbentuk berdasarkan pendapat masyarakat di Kawasan Golf Island. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode Netnografi. Netnografi merupakan metode yang secara khusus dirancang untuk mempelajari interaksi manusia dan komunitas online/daring. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kawasan Golf Island PIK sudah memiliki logo dan slogan yang menggambarkan karakteristik wilayahnya serta dapat menyampaikan pesan yang ingin disampaikan oleh kawasan tersebut dengan baik. Kawasan Golf Island juga memiliki berbagai macam arsitektur ikonik yang tersebar dengan fungsionalitas dan keunikannya masing-masing. Terdapat beberapa citra tempat yang terbentuk di Kawasan Golf Island, antara lain: “Pusat Kuliner”, “Kawasan dengan Tempat/Pemandangan yang Baik”, dan “Kawasan dengan Konsep/Desain Bangunan yang Baik” sebagai citra positif. “Kawasan Ramai” dan Kawasan Panas” sebagai citra negatif. Persebaran citra positif dan citra negatif yang dimiliki Kawasan Golf Island tersebar secara merata diseluruh Kawasan Golf Island. Place branding yang ada sesuai dengan citra tempat yang terbentuk. Hal ini terbukti dengan kesesuaian tema branding yang digunakan pengembang dengan citra yang terbentuk mengenai Kawasan Golf Island oleh pengunjung.

The branding of a region is currently undergoing dynamic, competitive, and significant changes. The effort to market the potential of a place to other areas is achieved through the strategy of building a brand. Place branding research in the Golf Island Area has become crucial because branding is necessary to strengthen and manage the identity of a place in order to attract visitors, residents, and investments. This study aims to identify the perception of the place formed based on the opinions of the community in the Golf Island. This research is a qualitative study conducted using the Netnography method. Netnography is a method specifically designed to study human interactions and digital communities. The results of this study indicate that the Golf Island PIK Area already has a logo and slogan that depict the characteristics of the region and effectively convey the desired message of the area. The Golf Island region also features a variety of iconic architecture spread throughout with their respective functionality and uniqueness. Several place images have emerged in the Golf Island region, including "Culinary Center," "Area with Good Places/Scenery," and "Area with Good Building Concepts/Designs" as positive images, while "Crowded Area" and "Hot Area" as negative images. The distribution of positive and negative place images in the Golf Island region is evenly spread across the entire area. The existing place branding aligns with the formed place images, as evidenced by the consistency between the branding theme used by developers and the perception of the Golf Island region by visitors. "
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Kariza Viratama,
796 TFIU
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Steinbreder, John
New York: Hungry Minds, Inc., 2001
796.352 STE g
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Graves, Robert Muir
New York: John Wiley & Sons, 1998
712.5 GRA g
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>