Ditemukan 45455 dokumen yang sesuai dengan query
Fadli Zon
Jakarta: Fadli Zon Library, 2013
R 927 FAD i
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Fadli Zon
Jakarta: Fadli Zon Library, 2013
782ZONI001
Multimedia Universitas Indonesia Library
Imam Wahjoe L.
Jakarta: Indra TV News Agency, 2003
700.959.8 IMA p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Imam Wahjoe L.
Jakarta: Indonesia Raya Audisi, 2003
920.71 IMA p I
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
"Saya mulai menyenangi dan kemudian tergila-gila oleh Topeng Cirebon sekitar akhir tahun 70-an. Sejak itu saya sering bolak-balik Bandung Cirebon ,Bandung -Indramayu hanya untuk menonton (di panggung hajatan dan upacara-upacara adat: unjungan,mapang sri ngarot dll), kemudian belajar nopeng (gaya slangit) dan menabuh gamelan. Oleh sebab itu saya mengenal banyak dalang topeng di Cirebon dan sekitarnya,tua ataupun muda
"
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Quick, Barbara
Jakarta: Syaifa Pressindo, 2010
813.54 QUI v
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Woodward, Bob
New York: Pocket Books, 2000
330.973 WOO m
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
M. Idris Ramulyo
Jakarta: Sinar Grafika, 2004
297.49 MOH a
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Jakarta: Pusat Studi Sumber Daya Manusia (PSSDM), 2015
923.259 8 FAH
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Rifa Mulyawan
"Studi ini menganalisa strategi pemasaran politik oleh politisi pendatang baru di Indonesia dalam era masyarakat jejaring, dengan menggunakan studi kasus strategi pemasaran politik oleh Fahira Idris dalam Pemilu 2014. Studi ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan menjelaskan masalah secara deskriptif-analitik. Studi kasus strategi pemasaran politik Fahira Idris dalam Pemilu 2014 dianalisa menggunakan konsep Market Oriented Candidat yang dikemukakan oleh Iordanis Kotzaivazoglou berdasarkan pengembangan konsep Market Oriented Party dari Jennifer Lees-Marshment. Studi ini selain menyimpulkan bahwa strategi pemasaran politik Fahira Idris sesuai dengan strategi pemasaran politik politisi pendatang baru di era masyarakat jejaring, juga menyimpulkan bahwa dalam masyarakat jejaring, media sosial dapat dimanfaatkan oleh politisi pendatang baru untuk membangun entitas dirinya.
This study analyzes the political marketing strategy by new comer politician in Indonesia in network society era, uses case study of Fahira Idris’ political marketing strategy in General Election 2014. This study uses qualitative method and analyzes the case analytic-descriptively. Case study of Fahira Idris political marketing strategy was analyzed by Market Oriented Candidate concept by Iordanis Kotzaivazoglou, which was developed from Jennifer Lees-Marshment’s Market Oriented Party concept. This study concludes Fahira Idris’s political marketing strategy is matched to political marketing strategy of new comer politician in network society era, as well as the social media also could be optimalized by new comer politician to build his/her entity."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T44586
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library