Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 136341 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Mira Tri Rizky
"Siswa-siswi yang sebagian besar masih berusia remaja, sangat rentan terhadap tampilan mengenai remaja perempuan ideal. Setidaknya Remaja SMA 1 Depok merupakan remaja yang kelas menengah dan atas. Salah satu media yang tanggap perubahan fashion adalah majalah khususnya pada rubrik fashion. Di sekolah SMA 1 Depok remaja banyak ragam menampilkan berbagai gaya fashion yang menjadi gaya tarik masing-masing.Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif, tehnik pengamatan dilakukan dengan cara observasi keadaan sekolah dan wawancara kepada salah satu informan yang gemar, berlangganan membaca majalah. Hasil data penelitian di analisis sesuai sesuai teori atau konsep. Dari hasil penelitian siswa-siswi SMA 1 Depok persepsi media majalah merupakan acuan pertama untuk merubah penampilan dan fashion remaja. Majalah merupakan alasan satu cara Remaja untuk membentuk identitas di sekolah atau di lingkungan masyarakat.

Most of students which are adolescent, are particularly vurnerable to the appearance of ideal female teen. At least, teens at SMA 1 Depok are in a middle and upper class category. One of the up to date information about fashion dynamic is a magazine, especially in a fashion session. At SMA 1 Depok, teens have showed many different styles of fashion which have their own uniqueness. This study is a qualitative research, data collections are done by observing the school condition and indepth interview with the informants who have the qualification reading a magazine. The result of the this research was analized by the suitable theory and conceptual. Based on the result of this research in teens at SMA 1 Depok, magazine perception is a first reference to change the appearance and teens fashion. A Magazine is one of the teens? reason to form an identity at school or the environment.
"
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
S63053
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Diah Nurayu Kusumawardani
"[ABSTRAKbr
Susianto, Sjabadhyni, Mahardika, Narhetali, dan Nisa (2012) menjelaskan dalam studi tiga bahwa estimasi harga dalam Rupiah baru hasil redenominasi (Rb) memunculkan potensi anchoring effect yang lebih besar, dimana mean estimasi partisipan yang mendapatkan acuan tinggi lebih tinggi daripada acuan rendah, dibandingkan estimasi dalam Rp. Tidak berbeda jauh dengan penelitian tersebut, skripsi ini membahas potensi anchoring effect yang terjadi pada partisipan yang mengestimasi harga dalam Rb dengan menambahkan variabel familiarity. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain eksperimen dengan desain 2 (nilai nominal Rupiah) x 2 (nilai acuan) x 2 (familiarity). Sebanyak 240 partisipan diminta untuk mengestimasi 14 barang sering dan jarang dibeli dalam Rb atau Rp dengan dihadirkannya nilai acuan tinggi atau rendah. Hasil dari penelitian ini adalah potensi anchoring effect terjadi pada estimasi setiap barang dimana mean estimasi partisipan yang mendapatkan acuan tinggi lebih tinggi pada dibandingkan dengan mean estimasi partisipan yang mendapatkan acuan rendah dalam Rb maupun Rp. Akan tetapi, potensi anchoring effect yang lebih besar terjadi saat partisipan mengestimasi harga barang jarang dibeli dalam Rp. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, partisipan sudah dapat beradaptasi dengan nilai nominal Rupiah baru jika redenominasi diterapkan.
;Susianto, Sjabadhyni, Mahardika, Narhetali, dan Nisa (2012) explained in their third study that the price estimation in Rupiah baru leads greater anchoring effect potential to that estimation in Rupiah lama. The purpose of this study is to follow-up their third study by adding familiarity variable. This research is an experimental research with 2 (Rupiah nominal values) x 2 (anchor values) x 2 (familiarity) design. Two hundred and fourty participants were presented by high or low anchor value and then estimated 14 goods (familiar and unfamiliar products) using Rb or Rp. The result shows that the anchor value influences the price estimation, which participants who got high anchor value have higher mean compare to that participants who got low anchor. The bigger anchoring effect potential happens in participants who estimated in Rp with unfamiliar product. Based on the result, paricipants have already adapted using Rb as a nominal value.
;Susianto, Sjabadhyni, Mahardika, Narhetali, dan Nisa (2012) explained in their third study that the price estimation in Rupiah baru leads greater anchoring effect potential to that estimation in Rupiah lama. The purpose of this study is to follow-up their third study by adding familiarity variable. This research is an experimental research with 2 (Rupiah nominal values) x 2 (anchor values) x 2 (familiarity) design. Two hundred and fourty participants were presented by high or low anchor value and then estimated 14 goods (familiar and unfamiliar products) using Rb or Rp. The result shows that the anchor value influences the price estimation, which participants who got high anchor value have higher mean compare to that participants who got low anchor. The bigger anchoring effect potential happens in participants who estimated in Rp with unfamiliar product. Based on the result, paricipants have already adapted using Rb as a nominal value.
, Susianto, Sjabadhyni, Mahardika, Narhetali, dan Nisa (2012) explained in their third study that the price estimation in Rupiah baru leads greater anchoring effect potential to that estimation in Rupiah lama. The purpose of this study is to follow-up their third study by adding familiarity variable. This research is an experimental research with 2 (Rupiah nominal values) x 2 (anchor values) x 2 (familiarity) design. Two hundred and fourty participants were presented by high or low anchor value and then estimated 14 goods (familiar and unfamiliar products) using Rb or Rp. The result shows that the anchor value influences the price estimation, which participants who got high anchor value have higher mean compare to that participants who got low anchor. The bigger anchoring effect potential happens in participants who estimated in Rp with unfamiliar product. Based on the result, paricipants have already adapted using Rb as a nominal value.
]"
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
S59037
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sulistiyaning Rahayu
"ABSTRAK
Julukan Bandung sebagai kota dengan seribu satu menu, sejuta rasa untuk kuliner khas Bandung, menjadikan Bandung memiliki potensi sebagai salah satu tujuan wisata kuliner. Penelitian dengan desain riset deskriptif ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dimensi culinary brand equity (brand loyalty, brand image, perceived quality dan brand awareness) terhadap future travel intention serta mengetahui destination familiarity sebagai efek moderasi berpengaruh positif terhadap hubungan antara dimensi culinary brand equity dengan future travel intention. Responden penelitian ini adalah 215 wisatawan domestik yang pernah berkunjung ke Bandung dalam tiga bulan terakhir. Model penelitian dengan delapan hipotesis diuji menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menyatakan bahwa tidak semua dimensi culinary brand equity memiliki pengaruh terhadap travel intention. Satu-satunya dimensi culinary brand equity yang berpengaruh terhadap travel intention adalah brand loyalty. Penelitian ini juga menyatakan bahwa destination familiarity memiliki efek moderasi yang berpengaruh terhadap hubungan positif antara dimensi culinary brand equity dengan travel intention.

ABSTRACT
Bandung known as city of 1001 menu, a million appetite for Bandung's Culinary, it makes Bandung has potential as a culinary tourism destination. The purpose of this descriptive research is twofold: to identify the impact of culinary brand equity dimensions on travel intention, and to identify the moderating effect of destination familiarity, which positively moderates the effect of culinary brand equity dimensions on travel intentions. Research respondents are 215 domestic tourists who have visited Bandung for minimum three months. The eight-hypotheses research model is then tested with Structural Equation Modeling (SEM). The result suggests that not all dimensions of culinary brand equity give affect on domestic tourist's travel intention. The only one dimension affecting travel intention is brand loyalty. The other result suggests that destination familiarity has positively moderates effect of culinary brand equity on travel intention."
2013
S45044
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rokky Oliviano
"Kasus HIV dan AIDS di Indonesia khususnya untuk kalangan remaja cukup tinggi, dibuktikan pada data kasus HIV baru tahun 2011, 18% merupakan anak kelompok usia 15-24 tahun. Berdasarkan data KPAD Kota Bogor, jumlah penderita HIV dan AIDS hingga tahun 2013 tercatat sebanyak 2.015. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh penyuluhan kesehatan dalam peningkatan pengetahuan dan sikap terhadap isu HIV dan AIDS pada siswa/i kelas XI di SMA Negeri 1 Ciomas. Penelitian ini menggunakan desain studi intervensi dengan One Group Only Pre-test Post-test. Hasilnya rata-rata peningkatan pengetahuan 175% pada post-test pertama dan 85% pada post-test kedua. Rata-rata peningkatan sikap 120% pada post-test pertama dan 162% pada post-test kedua. Diperlukan penyuluhan atau pendidikan kesehatan secara berkala dan berkesinambungan agar pengetahuan siswa/i meningkat dan stabil atau tidak mengalami penurunan tentang kesehatan, khususnya HIV dan AIDS

HIV and AIDS cases in Indonesia, especially for teenagers is quite high, evidenced in the data of new HIV cases in 2011, 18% are people of age group 15-24 years. Based on data KPAD Bogor, number of people living with HIV and AIDS by the year 2013 were 2,015. The purpose of this study was to determine the effect of health education in improving knowledge and attitudes towards HIV and AIDS issues on the 2nd year students in SMA I Ciomas. This study used a design intervention studies with only one group pre-test post-test. The result is an average 175% of increase in knowledge in the first post-test and 85% in the second post-test. Average increase 120% of attitude on the first post-test and 162% on the second post-test. Required counseling or health education regularly and continuously to increase and stabilize the knowledge of students in health, especially HIV and AIDS.
"
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Eny Dewi Pamungkas
"Pregnant adolescent often get violent cases that have a negative impact on them and their babies. Considering the importance of this problem, it is necessary to make a health promotion intervention as an effort to prevent and control violence against pregnant adolescents. The purpose of this study is to identify the influence of Protect Me interventions on knowledge, self-efficacy about violence against women and help seeking behavior in pregnant adolescents. Research with a pre experimental design: one group pretest posttest using a total sampling of 30 pregnant adolescents who experienced violence. The results showed that 100% of pregnant adolescents experienced psychological violence, 6.7% experienced physical and economic violence, and 13.3% experienced sexual violence and there were significant increase on the level of knowledge and help seeking behavior of pregnant adolescents after being given the Protect Me intervention (p = 0,000 and p = 0.002). Based on the results of the study, it can be concluded that efforts to prevent and handle violence can be carried out through the Protect Me intervention, which is an education-based intervention to increase knowledge and help seeking behavior of pregnant adolescents.

Remaja hamil sering mendapatkan kasus kekerasan yang memberikan dampak negatif bagi remaja dan bayinya. Mengingat pentingnya permasalahan ini perlu dibuat suatu intervensi promosi kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian kekerasan terhadap remaja hamil. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi adanya pengaruh intervensi Protect Me terhadap pengetahuan, self-efficacy tentang kekerasan perempuan dan help seeking behaviour pada remaja hamil. Penelitian dengan desain pra eksperimen: one grup pretest posttest yang menggunakan total sampling sebanyak 30 remaja hamil yang mengalami kekerasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebanyak 100% remaja hamil mengalami kekerasan psikologi, kekerasan fisik dan ekonomi sebanyak 6,7%, dan kekerasan seksual sebanyak 13,3% dan terdapat perbedaan yang signifikan antara tingkat pengetahuan dan help seeking behaviour remaja hamil setelah diberi intervensi Protect Me (p= 0.000 dan p= 0.002). Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa upaya pencegahan dan penanganan kekerasan dapat dilakukan melalui intervensi Protect Me, yaitu intervensi berbasis edukasi untuk meningkatkan pengetahuan dan help seeking behaviour remaja hamil"
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Novan Kurniawan
"Stunting adalah kondisi pertumbuhan pada anak di bawah usia 5 (lima) tahun atau balita yang mengalami gagal tumbuh akibat kekurangan gizi kronis dan penyakit infeksi berulang yang terjadi pada usia 1000 HPK. Sebanyak 149,2 juta anak balita di dunia mengalami masalah stunting pada tahun 2020. Deteksi dini stunting balita saat ini dilakukan melalui pemantauan status gizi di Posyandu sebagai garda utama pelayanan kesehatan bayi dan balita. Status gizi dapat dipantau melalui Kartu Menuju Sehat (KMS) secara manual sehingga sangat rentan terhadap kehilangan atau kerusakan data yang ada. Penelitian ini bertujuan untuk melihat peningkatan pengetahuan dan sikap kader dalam mendeteksi stunting menggunakan aplikasi berbasis website. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pre-post test group design dengan control group. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 76 responden untuk setiap kelompok yang dipilih dari populasi kader Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) wilayah kerja Puskesmas Pakuan Baru Kota Jambi dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data penelitian ini dikumpulkan dengan mengisi kuesioner yang telah disiapkan sebelum dan sesudah penelitian untuk mengukur pengetahuan dan sikap kader tentang deteksi dini stunting. Untuk mengetahui pengaruh aplikasi terhadap pengetahuan kader digunakan uji statistik menggunakan uji Mann Whitney dengan p-value 0,003. Sedangkan untuk sikap kader digunakan Independent t test dengan p-value 0,004. Berdasarkan hasil uji statistik dapat disimpulkan bahwa pemanfaatan aplikasi berbasis website dapat menjadi solusi yang efektif dalam meningkatkan pengetahuan dan sikap kader Posyandu terkait deteksi dini stunting. Implementasi teknologi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan anak balita dan mengurangi angka stunting di wilayah kerja Puskesmas Pakuan Baru Kota Jambi, serta mungkin berpotensi untuk diadopsi di tempat-tempat lain dengan tantangan serupa.

Stunting is a growth condition in children under the age of 5 (five) years or undernourished children who experience growth failure due to chronic deficiency and recurrent infectious diseases that occur at the age of 1000 HPK. As many as 149.2 million children under five in the world experience stunting problems by 2020. Early detection of stunting under five is currently carried out through nutritional status coaching at Posyandu as the main guard for infant and toddler health services. Nutritional status can be monitored through the Towards Healthy Card (KMS) manually so it is very vulnerable to loss or damage to existing data. This study aims to see an increase in the knowledge and attitudes of cadres in detecting stunting using a website-based application. The approach used in this study was a pre-post test group design with a control group. The number of samples in this study were 76 respondents for each group selected from the population of Integrated Service Post (Posyandu) cadres in the working area of the Pakuan Baru Health Center, Jambi City, using a purposive sampling technique. The research data was collected by filling out a questionnaire that had been prepared before and after the study to measure the knowledge and attitudes of cadres regarding early anticipation of stunting. To determine the effect of the application on the knowledge of cadres, a statistical test was used using the Mann Whitney test with a p-value of 0.003. As for the attitude of cadres, the Independent t test was used with a p-value of 0.004. Based on the statistical test results, it can be concluded that the use of a website-based application can be an effective solution in increasing the knowledge and attitudes of Posyandu cadres regarding early detection of stunting. The implementation of this technology is expected to help improve the quality of health services for children under five and reduce stunting rates in the Pakuan Baru Health Center, Jambi City, and possibly have the potential to be adopted in other places with similar challenges."
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Hidayanti
"Suami menjadi orang terdekat bagi ibu postpartum usia remaja. Peran suami diperlukan dalam melakukan perawatan bayi karena ibu postpartum usia remaja memerlukan adaptasi dalam menjalankan peran barunya sebagai ibu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran pengetahuan dan sikap tentang perawatan bayi pada suami ibu postpartum usia remaja di wilayah kerja Puskesmas Pancoran Mas dan Sukmajaya. Penelitian ini menggunakan desain deskriptif, cross sectional secara consecutive sampling dengan sampel sebanyak 43 responden. Hasil penelitian dengan analisis univariat menunjukkan bahwa sebanyak 60,5% responden memiliki pengetahuan baik, sedangkan pada variabel sikap sebanyak 60,5% responden memiliki sikap yang tidak mendukung terhadap perawatan bayi. Peningkatan peran tenaga kesehatan dalam memberikan informasi mengenai perawatan bayi khususnya bagi suami perlu ditingkatkan kembali.

A husband is the closest person to an adolescent postpartum mother. The role of the husband is crucial in performing infant care because adolescent postpartum mother needs to adapt to her new role as a mother. This study aims to describe the knowledge and attitudes about infant care of the husbands of postpartum adolescent mothers in Puskesmas Pancoran Mas and Sukmajaya?s working area. This study uses a descriptive cross sectional design where the sample amounting 43 respondents were taken by consecutive sampling method. Results of research using univariate analysis showed that 60.5% of respondents had adequate knowledge about infant care, and 60.5% of them had unfavorable attitudes that were counterproductive in the context of infant care. It is crucial for health professionals to provide more information regarding infant care, especially to husbands.
"
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2015
S61098
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Miranti Hikmayudi
"Tesis ini membahas pengaruh familiaritas dan keselarasan dalam membentuk ekuitas merek berbasis konsumen pada produk TOP Coffee. Hasil penelitian pada produk ini memiliki kesesuaian dengan penelitian sebelumnya pada produk yang berbeda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa familiaritas dan keselarasan dapat membentuk ekuitas merek berbasis konsumen dengan melewati beberapa variabel dependen yaitu kredibilitas duta iklan dan kredibilitas merek. Familiaritas duta iklan tidak dapat membentuk kredibilitas merek dan kredibilitas duta iklan tidak dapat membentuk ekuitas merek berbasis konsumen tanpa melewati kredibilitas merek terlebih dahulu.

This thesis discusses the influence of endorser familiarity and endorser brand congruence in the form of consumer based brand equity on TOP Coffee products. Results of research on these products have compatibility with previous studies on different products. The results showed that familiarity and endorser brand congruence can establish a consumer based brand equity by passing some dependent variables such as the credibility of celebrity endorser and the brand credibility. Endoser familiarity can not be established brand credibility and the credibility of the celebrity endorser can not establish a consumer based brand equity without passing through the brand credibility first."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Qhiffari Pradana
"Trend bimbel merupakan fenomena yang terjadi di kalangan peserta didik di Kota Yogyakarta. Tidak mengikuti kegiatan bimbel adalah hal yang tidak benar menurut peserta didik di Kota Yogyakarta. Kegiatan bimbel yang dianggap perlu diikuti adalah persiapan ujian masuk perguruan tinggi negeri (PTN) seperti ujian mandiri dan UTBK. Jumlah demand yang tinggi menyebabkan pelaku ekonomi di bidang pendidikan mendirikan bimbel di berbagai wilayah termasuk Kota Yogyakarta. Variasi lokasi bimbel di Kota Yogyakarta dapat dilihat dari faktor geografis dan non-geografis. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh karakteristik lokasi terhadap kesuksesan bimbel di Kota Yogyakarta. Metode yang digunakan adalah keruangan dan uji korelasi. Metode keruangan digunakan untuk mengidentifikasi karakteristik lokasi bimbel. Karakteristik lokasi bimbel diidentifikasi dengan site and situation. Sementara itu, uji korelasi yang digunakan adalah uji korelasi spearman. Variabel yang diuji korelasinya adalah karakteristik lokasi dan kesuksesan peserta bimbel. Kesuksesan peserta bimbel diukur dengan persentase kelulusan setiap lokasi bimbel dan rasio peserta bimbel yang masuk PTN unggulan. Data primer penelitian ini berupa aspek site and situation, faktor yang memengaruhi kesuksesan bimbel (geografis dan nongeografis), dan persebaran lokasi bimbel di Kota Yogyakarta. Sementara itu, data sekunder yang digunakan adalah peta administrasi, jaringan jalan, persebaran SMA/SMK, dan persentase kelulusan bimbel. Hasil dari penelitian ini adalah 6 karakteristik lokasi bimbel di Kota Yogyakarta memiliki nilai korelasi spearman sebesar 0,331 terhadap kesuksesan bimbel. Artinya terdapat korelasi yang cukup antara karakteristik lokasi dan kesuksesan bimbel di Kota Yogyakarta.

The tutoring trend is a phenomenon that occurs among students in the city of Yogyakarta. Not participating in tutoring activities is not true according to students in the City of Yogyakarta. The tutoring activity that is considered necessary to be followed is preparation for the state university entrance exam such as UTBK and mandiri exam. The high number of demands has caused economic actors in the field of eduacion to establish tutoring in various areas, including the city of Yogyakarta. Variations in the location of tutoring in the city of Yogyakarta can be seen from geographical and non-geographical factors. This study aims to see the effect of location characteristics on the success of tutoring in the city of Yogyakarta. The method used is spatial and correlation test. The spatial method is used to identify the characteristics of the location of the tutoring. The characteristics of the tutoring location are identified by site and situation aspect. Meanwhile, the correlation test used is the spearman correlation test. The variables tested for correlation are the characteristics of the location and the success of the tutoring participants. The success of tutoring participants is measured by the percentage of graduation from each tutoring location and the ratio of tutoring participants entering top state universities. The primary data of this research are site and situation aspects, factors that influence the success of tutoring (geograhical and non-geographical), and the distribution of tutoring location in the city of Yogyakarta. Meanwhile, secondary data used are administrative maps, road network, distribution of high school, and percentage of tutoring graduations. The result of this research is the 6 characteristics of tutoring locations in the city of Yogyakarta have a spearman correlation value of 0,331 to the success of tutoring. This means that there is a sufficient correlation between the characteristics of the location and the success of tutoring in the city of Yogyakarta."
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Adhen Maulana
"Jamu gendong merupakan obat tradisional asli Indonesia yang dijajakan dalam keadaan segar oleh penjual secara berkeliling dari rumah ke rumah atau di tempat keramaian Tujuan penelitian untuk mengetahui tingkat pengetahuan dan persepsi konsumen tentang jamu gendong menganalisis hubungan pengetahuan penjual dengan pengetahuan dan persepsi konsumen tentang jamu gendong Desian riset menggunakan studi korelasi dan perbandingan dengan pendekatan crossectional Instrument menggunakan kuesioner yang diberikan kepada konsumen sebanyak 100 orang Tingkat pengetahuan konsumen 48 baik dan sisanya kurang baik dari 20 pertanyaan yang diajukan sedangkan persepsi konsumen ldquo cukup baik rdquo 85 sisanya berpersepsi ldquo baik rdquo Tidak terdapat hubungan pengetahuan penjual terhadap pengetahuan maupun persepsi konsumen Perbandingan pengetahuan konsumen tidak ditemukan perbedaan tetapi ditemukan perbedaan pada persepsi konsumen Saran penelitian dilakukan pengembangn jamu gendong dengan penyuluhan kepada penjual dan juga penelitian lebih lanjut.

Jamu Gendong is an Indonesian traditional medicine which is sold in fresh condition by seller who are going door to door or sell in the downtown The purposes of this research are to find out the customer rsquo s perception and level of knowledge about Jamu Gendong analyzing the relationship of seller rsquo s Knowledge with the customer knowledge and perception about Jamu Gendong Research design using correlation studies and comparison with cross sectional approach Furthermore the instruments using a questionnare which are given to customers amounted 100 people The level of customer rsquo s knowledge 48 is good and the rest is not good from 20 queries while the customer rsquo s perception is ldquo very good rdquo 85 percents the rest is ldquo good rdquo There is no correlation between seller rsquo s knowledge against customer rsquo s knowledge or perception Comparison of customer rsquo s knowledge did not discover any difference however there is the difference upon customer rsquo s perception Research suggestion to develop Jamu Gendong by educating the seller and to conduct a further research as well."
Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, [2014, 2014]
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>