Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 32144 dokumen yang sesuai dengan query
cover
"Thomas Agnew (1794&ndash1871) was the founder of the English firm of art dealers and
print publishers, Thomas Agnew & Sons, Ltd. Based originally in Manchester, his firm
became the most successful of all art dealers in nineteenth-century Britain, one that
still flourishes in London today. Focusing on the case of Thomas Agnew and his son
William, the purpose of this paper is to explore the emergence of professional art
dealing in nineteenth-century England and to locate this practice within the contexts
of middle-class identity formation and conspicuous consumption. Through a detailed
examination of Agnew&rsquos practices and dealings, the paper seeks to address the role
played by art dealers in fashioning art patronage and collecting as a distinct discourse
in this pivotal period in the cultural history of England"
300 HOZ 2:2 (2011)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Ni Made Dhiar Wulan Vitaloka
"Meningkatnya jumlah middle-class income dan Middle-high income yang mulai mengalokasikan persediaan dana untuk produk personal-care serta penggunaan media social seperti website dan forum telah memberi dampak pada penjualan produk untuk personal-care. Dengan berkembangnya social media, mereka mulai mencari ulasan atau Eletronic Word of Mouth(EWOM) sebelum melakukan keputusan dalam pembelian. Salah satu website yang sering dikunjungi untuk mencari tahu ulasan mengenai produk personal-care adalah Femaledaily.com Tujuan dari tesis ini adalah untuk melihat bagaimana pengaruh Homophily, Authority dan Interestingness terhadap Purchase Intention dengan Source of Trustworthiness dan Ewom credibility sebagai variabel mediasi. 500 kuesioner disebar melalui convenience sampling secara online dan diisi oleh responden yang telah membaca Femaledaily.com. Uji Reliabilitas dan Validitas dilakukan untuk melihat tingkat konsistensi dan validitas dari data. Penelitian ini menggunakan skala pengukuran dan model persamaan structural untuk mengetahui hubungan antara variabel yang diteliti.

The rising of middle-class income and middle-high income that has allocated their budget for personal care products and also the extensive use of social media such as website and online has profound effect on sales of personal care product. With the rising of social media, consumer began to find review or Eletronic Word of Mouth (EWOM) before making purchase decision. This research is purposed to find the impact of Homophily, Authority and Interestingness toward purchase intention with Source of Trustworthiness dan Ewom credibility as mediated variable. 500 questionnaires were spreaded through convenience sampling and filled with respondent who has seen Femaledaily.com. Reliability and Validity test were conducted to see the consistency and validity of data. This research use method of scaling and Strructural Equation model to see the reliationship between variable."
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53550
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Felicia Anabel Herdian
"Ruang publik seharusnya dapat diakses secara terbuka oleh setiap kalangan masyarakat, termasuk dalam ruang publik berbasis visual seperti pameran seni. Namun, perbedaan penggunaan media dan proses komunikasi disabilitas netra menimbulkan kendala dalam mengakses ruang publik secara umum. Keadaan ini mewujudkan proses mediatisasi yang unik pada kalangan disabilitas netra. Dengan mengangkat pameran seni sebagai bentuk ruang publik berbasis visual, peneliti menggunakan kerangka figurasi komunikatif Hepp untuk mempelajari proses mediatisasi tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bentuk figurasi komunikatif dalam kunjungan disabilitas netra dalam pameran seni. Untuk memperoleh pemahaman yang utuh, peneliti mengeksplorasi elemen figurasi komunikatif yang terdiri dari bingkai tematik, konstelasi aktor, praktik komunikatif, dan ansambel media; serta kapasitas konstruksi yang meliputi identitas kolektif, peraturan, segmentasi, dan kekuasaan. Dengan pendekatan partisipatoris, penelitian menggunakan metode wawancara mendalam terhadap lima orang disabilitas netra dan dua orang pendamping awas serta observasi selama tur pameran dilaksanakan. Disabilitas netra mengandalkan audio secara verbal dan nonverbal serta sentuhan untuk memahami karya seni dan kebutuhan mobilitas. Berbagai objek pada pameran seni dapat dikategorikan sebagai ansambel media: material karya, suara, warna, dan bahkan tongkat untuk navigasi. Adanya perbedaan pada kategori gangguan penglihatan-low vision dan buta total; peran pengunjung, pendamping, pemandu; dan pengetahuan seni mempengaruhi dinamika kapasitas konstruksi para aktor. Penelitian ini melibatkan partisipasi aktif disabilitas netra agar dapat memberikan rekomendasi bagi mediatisasi ruang publik yang lebih baik untuk mencapai masyarakat yang lebih inklusif.

Public spaces should be openly accessible to all sections of society, including visual-based public spaces such as art exhibitions. However, differences in media use and communication processes for the visually impaired create obstacles in accessing public spaces. This situation creates a unique mediatization process among people with visual disabilities. The researcher highlights art exhibitions as a visual-based public space, using Hepp's communicative figurative framework to study the mediatization process. This study aims to describe the form of communicative figuration in visiting persons with visual impairment in art exhibitions. To gain a complete understanding, the researcher explores elements of communicative figuration consisting of thematic frames, actor constellations, communicative practices, and media ensembles; as well as construction capacity which includes collective identity, regulation, segmentation, and power. With a participatory approach, the research used an in-depth interview method with five people with visual disabilities and two sighted companions, also supported by observations during the exhibition tour. People with visual disabilities rely on verbal and nonverbal audio and touch to understand artwork and mobility needs. Various objects in art exhibitions can be categorized as media ensembles: work materials, sounds, colors, and even walking sticks. There is a difference in the categories of visual impairment-low vision and total blindness; the role of visitor, companion, guide; and artistic knowledge affect the dynamics of the actors' construction capacities. This research involves the active participation of the visually impaired to provide recommendations for better mediatization of public space to achieve a more inclusive society."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muthesius, Hermann
Santa Monica: The Getty Center for the History of Art and the Humanities, 1994
724.5 MUT s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Harris, Jonathan
London : Routledge, 2001
709.04 HAR n
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Ali Mabuha Rahamad
Malaysia: Balai Seni Visual Negara; National Visual Arts Gallery, 2011
R 708 ALI k
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Anesaki, Masaharu
Rutland, Vt: Charles E. Tuttle, 1983
709.52 ANE a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Huish, Marcus B.
London: B.T. Batsford, 1912
709.52 HUI j
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Rayhan Kusuma Wardhana
"Apapun bentuknya, seni adalah sesuatu yang disukai banyak orang, bisa berupa lukisan, musik, menari, dll. Alasan mengapa seni dicintai oleh banyak orang adalah karena seni dapat diekspresikan dalam bentuk apa saja suasana, mulai dari ceria, sedih, dan marah, tidak ada suasana khusus yang tercipta seni, salah satunya adalah seni lukis yang dapat mengungkapkan semua perasaan dan emosi kita. Lembur, Perkembangan teknologi juga berdampak positif bagi perkembangan seni lukis. Ray & Art adalah merek global yang menjual dua jenis lukisan, yaitu lukisan buatan tangan dibuat di atas kanvas dan lukisan digital yang dibuat dengan aplikasi komputer seperti Photoshop atau Corel. Selain menjual lukisan, Ray & Art juga menyediakan masterclass untuk umum tentang cara melukis membuat lukisan bagus di atas kanvas atau secara digital menggunakan aplikasi komputer. Alasan mengapa Ray & Art juga menjual lukisan dalam bentuk digital dikarenakan maraknya perkembangan teknologi, terutama teknologi layar yang membuat gambar terlihat sangat nyata dan tajam. Munculnya perkembangan aset digital seperti NFT juga membuat seni digital bisa dijual dengan harga fantastis harga.

Whatever its form, art is something that many people like, can be painting, music, dance, etc. The reason why art is loved by many people is that art can be expressed in any atmosphere, ranging from cheerful, sad, and angry, there is no special atmosphere in creating art, one of which is painting that can express all of our feelings and emotions. Over time, technological developments also have a positive impact on the development of painting. Ray & Art is a global brand that sells two kinds of painting, handmade painting that?s made on canvas and digital painting that?s created with computer apps like Photoshop or Corel. In addition to selling paintings, Ray & Art also provide a masterclass for public on how to make great paintings on canvas or digitally using computer apps. The reason why Ray & Art also sells painting in digital form is due to the proliferation of technological developments, especially screen technology that makes images look very real and sharp. The emergence of the development of digital assets such as NFT also makes digital arts able to be sold at fantastic prices."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>