Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 128775 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Zalmi Zubir
Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2006
658ZALS001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Zalmi Zubir
Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2006
658ZALS004
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Zalmi Zubir
Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2006
658ZALS005
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Zalmi Zubir
Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2006
647.94 ZAL p (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Zalmi Zubir
Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2006
658.4 ZAL s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Timuthy Ey Maharani
"Di Indonesia, popularitas Airbnb telah turut mempengaruhi performa industri perhotelan konvensional secara signifikan. Salah satu konsep yang ditawarkan Airbnb adalah konsep mengenai authenticity, akan tetapi masih sedikit literatur pariwisata yang mengulas mengenai komponen apa yang merupakan bagian dari pengalaman authentic consumption dalam industri penginapan dan bagaimana dampaknya terhadap brand loyalty. Penelitian ini mengidentifikasi dua jalur berbeda yang dilalui dalam pengalaman authentic consumption menuju brand loyalty, dan bagaimana perusahaan hotel konvensional dan Airbnb memanfaatkan jalur ini secara berbeda untuk mendapatkan loyalitas pelanggan yang lebih baik. Survei terhadap 900 responden dilakukan melalui kuesioner daring, dan data dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa brand authenticity mempengaruhi brand love dan brand loyalty, sementara existential authenticity dan intrapersonal authenticity memiliki pengaruh pada memorability, well-being, dan selanjutnya terhadap brand loyalty pada perusahaan penginapan baik hotel maupun Airbnb. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa terdapat perbedaan keefektifan pathway menuju brand loyalty, dimana brand pathway akan lebih efektif bagi perusahaan penginapan hotel, sementara experience pathway akan lebih efektif bagi perusahaan penginapan Airbnb.

The popularity of Airbnb in Indonesia has significantly influenced the performance of the conventional hotel industry. One of the concepts offered and highlighted by Airbnb is the concept of authenticity, meanwhile not many literature reviews what components are part of the authentic consumption experience in the lodging industry and how it impacts on brand loyalty. This research aims to identify two different pathways through which authentic consumption experience influence brand loyalty, and how conventional hotel companies and Airbnb use this path differently to get higher customer loyalty. A survey of 900 respondents was conducted through an online questionnaire, and data were analyzed using Structural Equation Modeling (SEM). The results showed that brand authenticity influence brand love and brand loyalty, while existential authenticity and intrapersonal authenticity influence memorabiliy and well- being; and subsequently to brand loyalty in both hotel companies and Airbnb. This study also aims to identify the difference in effectiveness of the pathway to brand loyalty, where the brand pathway will be more effective for hotel companies, and the experience pathway will be more effective for Airbnb.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tini Apriani
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
S17203
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rautsan Fikri Ray Farandy
"ABSTRAK
Penelitian ini secara umum menjelaskan tentang teks iklan penginapan dalam bahasa Jerman. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kontrastif deskriptif. Tujuan penelitian ini adalah untuk memaparkan persamaan dan perbedaan antara teks iklan penginapan di Alpen dan di pulau Bali. Iklan penginapan di pegunungan Alpen dan di pulau Bali memiliki kesamaan, seperti kesamaan semiotik yang menggunakan ikon yang mereprentasikan penginapan. Pemilihan kata didominasi oleh kata yang memiliki makna referensial, afektif, dan asosiatif. Perbedaan yang ditemukan yaitu iklan di Bali menggunakan daya tarik stereotipe Jerman dalam menyajikan iklan, sedangkan iklan di Alpen ditujukan pada semua wisatawan tanpa stereotipe bangsa tertentu. Oleh karena itu, saya tidak bisa menemukan stereotipe khas dari suatu bangsa.

ABSTRACT
The present research explains about hotel text advertisements in German language. The method applied in the present research is contrastive-descriptive. The purpose of this research is to expose the similarities and differences between hotel text advertisements in Alps and Bali. The similarities found in hotel advertisements in Alps and Bali among others is semiotic similarity, using icons which represent the hotel itself. The choice of words mainly consists of words with referential meanings, affective meanings, and associative meanings. The differences, on the other hand, is that Bali?s hotels use stereotypes of German to advertise their accommodation, while text advertisements for Alps? hotels are directed to all tourists without a certain nation?s stereotype. Therefore, a distinct stereotype of a nation is not found in the present research."
2016
S64815
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nugrah Bintas
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1992
S35822
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Depkes, 2000
368.382 IND p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>