Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 496 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sanders, Julie, 1968-
London: Routledge, 2016
801 SAN a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Young, James O.
"Summary:
Now, for the first time, a philosopher undertakes a systematic investigation of the moral and aesthetic issues to which cultural appropriation gives rise."
Malden, MA: Wiley-Blackwell, 2010
700.103 YOU c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Lazarus, Richard S.
New York: Oxford University Press, 1991
152.4 LAZ e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Vaillant, George E.
Boston: Little, Brown, 1977
155.6 VAI a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hutcheon, Linda
New York : Routledge, 2006
809 HUT t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cambridge, UK: Cambridge University Press, 1989
417.7 LAN
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Veigy Pruedensia Stevin
"Persaingan e-commerce yang semakin kompetitif mengharuskan Tokopedia untuk terus berinovasi dalam mengembangkan strategi pemasaran untuk menarik minat beli konsumen. Salah satu inovasi Tokopedia adalah mengembangkan strategi content marketing #TokopediaHaul atau #RacunTokped yang diadaptasi dari konten “Racun TikTok” yang sebelumnya telah menjadi tren dan terbukti berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Namun, konten-konten #TokopediaHaul atau #RacunTokped tersebut tak jarang masih memiliki performa rendah dan keberadaannya pun tak sefenomenal konten viral “Racun TikTok” yang menjadi acuan adaptasinya. Dengan metode pengumpulan data studi pustaka, penelitian ini pun berusaha menganalisis strategi content marketing #TokopediaHaul atau #RacunTokped dalam menarik minat beli konsumen dan bagaimana keterlibatan Audience Appropriation di dalamnya. Dengan didasarkan pada penelitian terdahulu, ditemukanlah bahwa media sosial memang menjadi salah satu sumber informasi utama konsumen terkait produk dan content marketing pun terbukti berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Media sosial dan content marketing pun diasumsikan sangatlah kuat dalam menyampaikan pesan yang dapat meningkatkan minat beli audiens. Strategi content marketing #TokopediaHaul atau #RacunTokped yang diadaptasi dari tren konten “Racun TikTok” pun tampak dibentuk berdasarkan asumsi bahwa content marketing yang menarik dan mengikuti tren adalah alat yang sangat powerful dalam memengaruhi minat beli konsumen. Hanya saja, jika dianalisis berdasarkan Audience Appropriation, pembentukan minat beli sebenarnya tak semerta berasal dari content marketing yang menarik dan mengikuti tren saja, namun konteks yang menyertai konsumen selaku audiens juga harus diperhatikan, terutama konteks kebutuhan yang konsumen miliki ketika berinteraksi dengan konten.

The increasingly competitive e-commerce competition requires Tokopedia to be innovative in developing marketing strategies to attract consumer purchase intention. One of Tokopedia's innovations is to develop a content marketing strategy of #TokopediaHaul or #RacunTokped which is adapted from the content of "Racun TikTok" which has previously become a trend and has proven to have an effect on consumer purchase intention. However, the content of #TokopediaHaul or #RacunTokped often still has low performance and its existence is not as phenomenal as the viral content "Racun TikTok" which is the reference for its adaptation. With the literature study data collection method, this research tries to analyze the content marketing strategy of #TokopediaHaul or #RacunTokped in attracting consumer purchase intention and how the involvement of Audience Appropriation in it. Based on previous research, it was found that social media is indeed one of the main sources of information related to products for consumer and content marketing has also been proven to have an effect on consumer purchase intention. Social media and content marketing, therefore, are assumed to be very powerful in conveying messages that can increase audience purchase intention. The content marketing strategy of #TokopediaHaul or #RacunTokped which was adapted from the content trend of "Racun TikTok" also seems to be formed based on the assumption that interesting and trend-following content marketing is a very powerful tool in influencing consumer purchase intention. However, if analyzed with the Audience Appropriation concept, the formation of purchase intention does not necessarily come from content marketing that is attractive and trend-following, but the context that accompanies consumers as audiences must also be considered, especially the context of the needs that consumers have when interacting with content."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Kawira, Jack David
"ABSTRAK
Pelayanan misi Nommensen merupakan suatu kegiatan luar biasa akan penginjilan dialogis dan lintas budaya. Keinginannya mempelajari budaya orang Batak toba dan bahasa Batak telah menajamkan kepekaannya akan budaya di dalam penginjilan yang membuat pelayanan misinya berhasil. Dalam artikel ini, konsep Alkitabiah akan mengasihi Tuhan dan mengasihi sesama dalam pemikiran Nommensen akan diteliti dan dibandingkan dengan pengertian orang orang Batak Toba dalam empat dimensi dari kepercayaan, kepemilikan, kebiasaan, dan pengalaman. Selanjutnya, bagaimana pendekatan dialogis Nommensen dapat menyampaikan konsep ini dengan baik di dalam komunitas Batak toba yang selalu hidup di dalam peperangan akan dibahas."
Jakarta: Sekolah Tinggi Teologi Reformed Injili Internasional (STTRII), 2018
230 JTRI 5:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Hans Hagerdal
"The article analyses early European knowledge about Belu, a historical region in Central Timor which, although “belonging” mostly to the Dutch colonial sphere, still had a position of cultural-ritual centrality on a Timor-wide level. Before the mid-nineteenth century, the region was, from a Dutch point of view, largely unknown in terms of political hierarchies, social structure, and economic opportunities. However, three officially commissioned authors, A.G. Brouwer, W.L. Rogge, and H.J. Grijzen, wrote extensive reports about Belu in 1849, 1865, and 1904, in which they attempted to understand local society and the opportunities they offered the colonial state. The article explores history at the interstices, looking at spaces between colonial realms and the realities which blurred European preconceptions, and the local Belunese agency which can be gleaned through a critical reading of the three authors."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2023
909 UI-WACANA 24:3 (2023)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Roy, Callista
New Jersey: Pearson, 2009
610.73 ROY r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>