Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 78370 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nabila Nur Sabrina
"ABSTRAK
Dengan adanya perpindahan kebiasaan menonton dari TV ke internet, pengiklan membutuhkan strategi lain untuk mendapatkan perhatian khalayak. Maraknya pembuatan vlog video blog di Youtube pada tahun 2016 menjadikan strategi brand placement menjadi strategi yang dipilih pengiklan untuk mempromosikan sebuah brand. Dalam melakukan brand placement terdapat dimensi-dimensi yang harus diperhatikan seperti asosiasi brand terhadap cerita, keterlibatan brand dalam dialog acara, tingkat pengulangan brand dalam suatu acara, dan lain lain.Kata kunci: brand placement; vlog; Youtube

ABSTRACT
With the shifting of TV viewing habit, from TV to internet, advertiser need other strategy to get attention of the audience. The growth of vlog video blog on Youtube in 2016 makes brand placement strategy become the strategy that advertiser choose to promote their brand. When doing brand placement, there are some dimentions that must be considered, such as association between the brand and the storyline, brand engagement in dialog, the repetition of the brand, etc.Keywords brand placement vlog Youtube"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4937
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Amiur Nuruddin
Bandung: Citapustaka Media, 2007
297.122 AMI j
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
S3996
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kanti W. Walujo
Jakarta: Direktorat Publikasi Ditjen Pembinan Pers Dan Grafika Departemen Penerangan, 1994
791.538 Wal p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: 2006
920 KES (1);920 KES (2)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Richardson, Tanya Caroll
"Semua orang ingin dicintai, tapi tidak semua orang mengenali sumber cinta terbaik di alam semesta ini: diri sendiri. Kita boleh saja mendambakan cinta dari pasangan, orang tua, sahabat, atau siapa pun, tapi percayalah, tak ada satu pun yang bisa mencintai kita dengan cinta sebesar dan setulus cinta yang berasal dari diri kita sendiri. Dalam buku ini, kita akan menemukan lebih dari 230 catatan kontemplatif ringan tentang bagaimana mencintai diri sendiri, mulai dari belajar mengatakan “tidak” hingga memperbanyak tawa dan welas asih"
Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2023
155.25 RIC p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Najla
"Iklan yang efektif adalah iklan yang mampu membuat konsumen yang melihatnya ingat pada pesan yang disampaikan. Pesan yang disampaikan dalam iklan umumnya berhubungan erat dengan elemen-elemen yang terkandung dalam produk yang diiklankan. Dengan konsumen dapat mengingat dan mengenali pesan tersebut besar kemungkinan produk tersebut akan menjadi bahan pertimbangan konsumen dalam membeli suatu barang.
Penelitian yang dilakukan untuk mengukur efektivilas dari iklan dapat dilakukan dengan pendekatan kualitalif dan kuantitatif. Pendekatan kualitatif dapat menggunakan dua metode metode focus group discussion (FGD) dan In Depth Interview (IDI). Metode ini sangat dipengaruhi oleh kemampuan teknik moderator/interviewer dan subyektifitas dalam analisis hasil. Dengan menambahkan pendekalan kuantitatif hasil penelitian akan menjadi lebih obyektif dan mendalam. Rancangan yang menggunakan pendekatan kuantitatif ini diusulkan untuk menjadi alternatif lain untuk pengukuran pesan iklan.
Pengujian iklan dilakukan pada iklan televisi Farmhouse. Farmhouse sebagai penghasil daging olahan berupa sosis, berkeinginan untuk mengetahui efektifitas pesan yang disampaikan dalam iklan tersebut. Melalui BBDO Komunika, sebagai biro iklan dari Farmhouse, penulis membantu Farmhouse membuat rancangan yang sesuai untuk masalah yang dihadapi oleh Farmhouse.
Rancangan ini akan rnenggunakan 200 orang partisipan perempuan usia 25 -45 tahun dan memiliki anak usia 6 tahun ke atas. Alat penelitian berupa kuesioner. Efektivitas iklan yang diukur dalam rancangan ini berhubungan dengan pemrosesan informasi kognitif yaitu pada tahap attention. Hasil data akan dianalisis dengan menggunakan pendekatan Signal Detection Theory."
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Abdillah F. Hasan
Bandung : Mizan, 2015
297.246 ABD s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>