Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6829 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Anthony, Scott D.
"Long-time innovation expert Scott D. Anthony draws on stories from his research and field work with companies like Procter & Gamble to demystify innovation. Anthony presents a simple definition of innovation, breaks down the essential differences between types of innovation, and illuminates innovation's vital role in organizational success and personal growth. This unique hybrid of professional memoir and guidebook also provides a powerful 28-day program for mastering innovation's key steps. With a wealth of illustrative case studies and vignettes from a range of companies around the globe, this playbook is a must-read for anyone seeking to turn themselves or their companies into true innovation powerhouses"
Jakarta: PT Elex Media Komputindo, 2016
658.406 3 ANT l
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Bill Eddy
Jakarta: Grasindo, 2023
155.25 BIL m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Yakan, Fathi
Jakarta: Bulan Bintang, 1978
297 FAT b
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
RESPON 16:1(2011)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Trump, Donald J.
Jakarta: Mitra Media, 2007
650.1 TRU h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Tatu Hutami
"Eksploitasi tubuh perempuan dalam film bukanlah hal baru untuk dibahas. Tubuh bertindak sebagai teks. Tubuh juga merepresentasikan pernyataan budaya dan harapan. Wanita dihadapkan dengan standard yang tidak realistis mengenai tubuh mereka. Dalam teori Freud (Penis Envy), tubuh perempuan digambarkan sebagai sesuatu yang mengerikan dan menjadi sumber berbahaya yang bisa mengarah neurosis. Makalah ini berpendapat bahwa representasi dari tubuh wanita di film Black Swan (2010) menantang teori Freud. Hal ini dibuktikan dengan menyelidiki bagaimana tubuh dan neurosis terkait memakai teori dari Karen Horney dan teori Bertoltch Brecth. Karakter-karakter yang ada di film ini kurang lebih tidak mengalami neurosis hanya karena tubuh mereka namun karena tekanan dari masyarakat (perempuan dituntut untuk bersikap pasif secara seksual di depan umum dan aktif di ruang privat). Kesimpulannya, tubuh perempuan bukan sesuatu yang mengerikan dan neurosis yang mereka alami lebih mungkin terjadi karena faktor luar seperti ide dari ideal yang dianut masyarakat.

The exploitation of women’s body in film is not a new thing to be discussed. Body acts as a text. It employs a cultural statement and expectation. Women are expected with unrealistic demand regarding their body. In Freud’s theory (Penis Envy), women’s body is depicted as monstrous and becomes a dangerous source of neurosis. This paper argues that the representation of the female body in Black Swan (2010) challenges the theory of Freud. This is proven by investigating how the body and neurosis are related in regard to Karen Horney's theory and Bertoltch Brecth's theory. The characters more or less do not experience neurosis only due to their body but due to society’s pressure(women are required to be sexually passive in public and active in private). This is also seen in the body movement against the surrounding. In conclusion, women’s body is not monstrous and the neurosis they experienced is more likely to happen due to outside factor such as society’s expectation.
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
McQuade, Walter
Jakarta Erlangga 1991,
616.98 Mcq st
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Celine Lorencia
"ABSTRAK
Persepsi publik terhadap PR sebagai industri feminin merupakan dampak adanya feminisasi di industri PR. Asumsi ini didasari oleh kecocokan alasan ketertarikan perempuan terhadap PR, dengan keterampilan yang dimilikinya. Walaupun terdapat feminisasi pada industri PR, tidak menjamin bahwa PR perempuan akan diuntungkan. Oleh karena itu, naskah ringkas ini akan mengulas dampak feminisasi pada industri PR, khususnya pada edukasi dan profesi di Indonesia, dan bagaimana mahasiswa PR melihat fenomena ini. Naskah ringkas ini menggunakan metode kajian literatur dan mewawancarai empat mahasiswa PR. Konsep utama yang akan dibahas berupa: feminisme dan glass ceiling. Alhasil, ditemukan dampak feminisasi yang dialami oleh kaum ldquo;dominate yet marginal rdquo; perempuan dan kaum ldquo;marginal yet dominate rdquo; laki-laki , yaitu fungsional teknis, learning by doing, mispersepsi degradasi, serta no budget, wages dan pelecehan seksual. Melihat fenomena feminisasi pada industri PR, mahasiswa Public Relations Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia memahami dan menyadari adanya fenomena ini, tetapi tidak menganggapnya sebagai isu yang signifikan. Mahasiswa tersebut tidak menyadari dampak yang dapat timbul dari fenomena ini, hingga ketika menjawab pertanyaan dari penulis. Dari dampak tersebut, penulis juga memberikan rekomendasi berupa: re-kurikulum, kompetensi profesi, dan sosialisasi kebijakan pelecehan seksual.

ABSTRACT<>br>
AbstractPublic perception of PR as feminine industry is the impact of the feminization in PR industry. This assumption is according to the compability of women rsquo s interest on PR with the skill their own. While there is feminization in PR industry, does not assure that women PR will be advantaged. Thus, this journal will review the impact of feminization in Indonesia rsquo s PR industry, especially on education and profession, and how PR college students see this phenomenon. This journal uses literature review method and interviews four PR college students. The main concepts which will be discussed are feminism and glass ceiling. In result, it is found that the impact of feminization suffered by the ldquo dominate yet marginal rdquo women and the ldquo marginal yet dominate rdquo men is functional and technic, learning by doing, misperception degradation, and also no budget, wages and sexual harassment. Seeing this feminization phenomenon on PR industry, Communication Studies, Public Relations college students in University of Indonesia understands and awares of this phenomenon, yet not considering the issue as a significant one. The college students do not realize the impacts of this phenomenon, until answering the question from author. From those impacts, the author also gives recommendation, i.e. re curriculum, profession competence, and sexual harassment socialization policy."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ifan Ramadhana
"ABSTRAK
Internet telah menjadi bentuk komunikasi yang terpopuler dan digunakan di berbagai tempat di dunia dan banyak digunakan oleh anak muda. Selain internet biasa, ada bagian dari internet yang tidak dapat diakses menggunakan indeks biasa yang disebut deep web. Deep Web sering dikaitkan dengan aktifitas ilegal terutama karena misinformasi yang digambarkan di budaya populer seperti film / televisi dan situs internet. Salah satu kelompok yang paling terpengaruh oleh budaya populer adalah anak muda dikarenakan konsumsi budaya populer mereka yang tinggi. Karya Ilmiah ini dibuat untuk meneliti hubungan antara anak muda dan budaya populer yang menghasilkan informasi yang salah tentang deep web dengan menganalisa data, penelitian dan berita tentang subyek tersebut. Untuk memberikan pengertian yang lebih baik tentang hubungan tersebut, karya ilmiah ini akan menghubungkan permasalahan penelitian dengan dua teori komunikasi, yaitu Teori Sociocultural dan Teori Social Cognitive. Dengan menganalisa profil anak muda di intenet, yang mencakup perilaku, pilihan dan kebiasaan mereka, dan juga menganalisa budaya populer termasuk tipe dari budaya populer, profil pengguna dan bagaimana budaya populer mempengaruhi pengguna mereka, maka kita bisa mengerti bagaimana anak muda mendapat informasi yang salah tentang deep web melalui budaya popular, Penelitian ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang perilaku daring anak muda berdasarkan pengaruh budaya popular dan mecegah penyebaran informasi yang salah tentang deep web diantara mereka.

ABSTRACT
Internet has been one of the most used forms of communication around the world and being used in majority by young people. Beyond the regular internet there is part of internet that is inaccessible using regular index called deep web. Deep web is often associated with illegal activities primarily because of misinformation by popular cultures such as movie television and internet sites. Among those who are most influenced by popular culture is the young people due to their high consumption of popular culture. This paper is created to examine the connection between young people and popular culture that resulted in misinformation of deep web by analyzing data, research and news regarding the subject. To better understand the connection, this paper will connect the research problem with two communication theories which are Sociocultural Theory and Social Cognitive Theory. By examining young people rsquo s profile online, which cover their behavior, preference and habits and by examining the popular culture including the type of popular culture, their audience profile and how they influence their respective audience, we can understand how young people get misinformed about deep web through popular culture. This research also aims at raising awareness of young people regarding their online behavior which is influenced by popular culture and at preventing misinformation about deep web among them."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Deandra Thaddea Hertiandi Sabandar
"Selama bertahun-tahun, pelanggan fesyen lebih memperhatikan keberlanjutan sebagai bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan fesyen. Namun, keberhasilan upaya CSR ini tidak hanya bergantung pada perusahaan fesyen itu sendiri, tetapi juga pada pemangku kepentingan eksternal. Oleh karena itu, tinjauan literatur ini, yang mencakup 75 studi, akan berfokus pada bagaimana pelanggan, pemasok, dan pemerintah, memengaruhi upaya CSR berkelanjutan perusahaan fashion, baik secara individual maupun saling terkait. Dari temuan dari 3 individu pemangku kepentingan eksternal, dibuat kesimpulan tentang bagaimana mereka saling berhubungan. Tinjauan ini kemudian diakhiri dengan implikasi bagi manajer untuk mengatasi masalah tersebut.

Over the years, fashion customers have put more attention on sustainability as part of fashion firms’ CSR (Corporate social responsibility). However, the success of this CSR effort does not rely solely on the fashion company itself, but also on the external stakeholders. Therefore, this review, which includes 75 studies, will focus on how customers, suppliers, and government, affect fashion companies’ sustainable CSR efforts, both individually and interconnectedly. From the individual findings of the 3 external stakeholders, conclusion about how they are interconnected is made. This review then ended with implications for managers to overcome these problems."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>