Ditemukan 82804 dokumen yang sesuai dengan query
Hanum Salsabiela Rais
Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2014
899.223 HAN s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hanum Salsabiela Rais
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2011
899.223 HAN s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hanum Salsabiela Rais
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2011
899.223 HAN s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hanum Salsabiela Rais
Jakarta: Gramadia Pustaka Utama , 2013
910.4 HAN b (1);910.4 HAN b (2)
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Suwarno
"Poster film merupakan media promosi utama dan terdepan yang berhadapan langsung dengan target audiens dalam menyampaikan informasi pesan sebelum peluncuran sebuah film. Dengan demikian, maka visualisasi poster yang mencakup komponen bahasa verbal dan non verbal harus mendapatkan perhatian yang serius dalam perancangannya. Seperti halnya poster film 99 Cahaya di Langit Eropa yang secara perdana di rilis pada 5 Desember 2013. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan ranah interdisipliner karena mampu memadukan berbagai disiplin ilmu dalam pembahasannya. Analisis kualitatif di sini berusaha melihat lebih dalam objek penelitian dengan konsep Islam sebagai landasan ideologis dalam pemaknaan tanda. Sedangkan metode yang digunakan sebagai pisau analisi dalam penelitian ini adalah metode semiotika Charles Sanders Peirce dengan konsep segitiga makna, di mana tanda dibentuk oleh hubungan segitiga yaitu representamen yang oleh Peirce disebut juga (sign) berhubungan dengan object yang dirujuknya. Nah, hubungan tersebut membuahkan interpretan. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa tampilan verbal dan visual dari film 99 Cahaya di Langit Eropa ini menjelaskan tanda-tanda kebudayaan dan kejayaan Islam di Eropa serta citra muslim yang sangat mulia serta mencerminkan keselarasan dan keserasian karakteristik tampilan visual poster film."
Jakarta: Lembaga Riset Univ Budi Luhur, 2014
384 COM 5:2 (2014)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Nita Astuti
"Tesis ini meneliti tentang pengaruh dari brand placement acceptance dan brand recall terhadap preference, purchase intention, consumer perceived value, dan loyalty. Dari keenam variabel tersebut, dibentuk dua model dengan target responden yang berbeda, yaitu responden bukan pengguna (non user) dan responden pengguna (user). Model non user untuk meneliti pengaruh brand placement acceptance dan brand recall terhadap preference dan purchase intention. Sedangkan untuk model user, diteliti mengenai pengaruh brand placement acceptance dan brand recall terhadap consumer perceived value dan loyalty. Data berasal dari responden usia muda, dimana 100 responden non user dan 130 responden user. Hasil penelitan menunjukkan bahwa brand placement acceptance berpengaruh terhadap brand recall, preference, consumer perceived value. Sedangkan brand recall berpengaruh terhadap preference, consumer perceived value, dan loyalty.
This thesis examines the effect of brand placement acceptance and brand recall on preference, purchase intention, consumer perceived value, and loyalty. From six variables, researcher formed two models for different respondent, that is no user and user. Non user model examines the effect of brand placement acceptance and brand recall on preference and purchase intention. User model examines the effect of brand placement acceptance and brand recall on consumer perceived value and loyalty. Data were obtained from young respondents, whereas 100 non user respondents and 130 user respondents. The result of this study showed that brand placement acceptance have direct influence on brand recall, preference, consumer perceived value. Then brand recall have direct influence on consumer perceived value, and loyalty."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Erlangga Ibrahim
Jakarta: PT Gramedia, 2016
297.09 ERL j
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Suyitno Ethex
Jakarta: KKL Publishing, 2018
808.81 SUY g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Maria A. Sardjono <=Sarjono>
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1999
899.221 3 Sar l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Maria A. Sardjono <=Sarjono>
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1999
899.232 MAR l
Buku Teks Universitas Indonesia Library