Ditemukan 29686 dokumen yang sesuai dengan query
Andrews, Andy
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2005
658.4 AND tt
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Enrich, Eugane
Semarang: Gahara Prize, 1990
302.2 ENR k
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Enrich, Eugane
Semarang: Dahara Prize, 2004
302.2 ENR k
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Maxwell, John C.
"Buku ini membahas tentang menemukan sikap pemenang yang telah dialami sendiri oleh penulis tersebut dan perubahan yang dihasilkan oleh sikap pemenang."
Surabaya: Menuju Insan Cemerlang (MIC), 2014
658.403 MAX m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Palupi, Dyah Hasto
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2006
659.1 DYA a
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Hill, Napoleon
Semarang: Dahara Prize, 2004
158.1 HIL p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Jakarta: Rene Islam, 2010
297.122 5 MAJ
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Spears, Nancy
Jakarta : Bhuana Ilmu Populer, 2007
294.344 4 SPE b
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Deladwita Suyoso
"Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan marketing insight dalam meningkatkan penerapan perilaku ramah lingkungan, yaitu membawa tas belanja pribadi sebagai pengganti kantung plastik. Dari hasil penelitian, disimpulkan bahwa evaluasi yang berdasar pada konsekuensi (evaluasi teleologikal) dan evaluasi yang berdasarkan kebenaran yang melekat (evaluasi deontologikal) pada perilaku melalui mediasi penilaian konsumen atas isu etika terkait (ethical judgment) serta kebiasaan konsumen, merupakan faktor-faktor yang mempengaruhi intensi konsumen untuk membawa tas belanja pribadi sebagai pengganti kantung plastik ke supermarket dan minimarket secara signifikan. Penelitian juga membahas adanya pengaruh efek moderasi dari pemikiran konsumen akan tingkat kepentingan isu etika (Perceived Importance of Ethical Issue) pada proses-proses yang berhubungan dengan intensi serta ethical judgment konsumen atas perilaku tersebut.
This study aimed to get a new marketing insight about what kind of factor(s) that could influence consumer intention to bring their own bag when visiting supermarket or minimarket, as one of the way to decrease the unfavorable environmental impacts from high usage of plastic bag nowadays. The study shows that habit is the most significant factor influencing consumer intention to bring their own bag as a substitute of plastic bag. While the deontological and teleological evaluations, mediated by consumer’s ethical judgment for the behavior also have positive impacts on consumer’s intention to do the behavior. On the other hand, the moderating effect from perceived importance of such ethical issue by consumer is also being discussed."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S52702
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library