Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 90316 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Siregar, Bintang Eska Putra
"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi yang dilakukan produk low voltage merek Schneider terhadap penjualan pada konsumen B2B. Penelitian ini menggunakan metode wawancara (in depth interview), yang dilakukan secara mendalam terhadap narasumber. Narasumber pada penelitian ini diambil dari perwakilan Schneider dan distributor ekslusif serta distributor retail. Penelitian ini membuat protokol studi sebagai acuan pertanyaan yang dilakukan pada wawancara berdasarkan faktor strategi membangun brand loyalty. Hasil penelitian ini memberikan wawasan mengenai bagaimana produk low voltage Schneider membangun brand loyalty dengan distributor sehingga terjadi keputusan pembelian berulang merek Schneider dan bekerja sama jangka panjang. Penelitian ini berkontribusi sebagai analisa kepada Schneider untuk dapat meningkatkan pelayanannya kepada distributor sehingga bisa menjaga loyalitas hubungan yang baik dengan distributor. Adapun kebaruan dari penelitian ini dengan penelitian sebelumnya ialah adanya penambahan faktor strategi yang membangun brand loyalty.

This research aims to analyze the strategies implemented by Schneider's low-voltage products to boost sales among B2B consumers. This study employs in-depth interviews as a method, conducting thorough interviews with informants. Sources for this research are drawn from Schneider representatives, exclusive distributors, and retail distributors. The study uses a study protocol as a reference for the questions asked in the interviews, based on factors related to building brand loyalty. The results of this research provide insights into how Schneider's low-voltage products build brand loyalty with distributors, leading to purchase decisions for Schneider's brand and long-term partnerships. This research contributes to Schneider's analysis, enabling them to enhance their services to distributors and maintain strong and loyal relationships. The novelty of this research compared to previous studies lies in the addition of factors that build brand loyalty
"
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Iman Pramudita Andyanto
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui loyalitas merek konsumen Indonesia produk pakaian olahraga dari perspektif kesesuaian diri. Survei dengan itu didistribusikan melalui formulir online yang dilakukan dari Jakarta untuk mengumpulkan data untuk pembelajaran ini. Metode Structural Equation Modeling (SEM) digunakan untuk menguji hipotesis. Hasil SEM menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kesesuaian diri merek dengan asosiasi merek konsumen dan persepsi kualitas, sikap loyalitas merek, dan perilaku loyalitas merek. Padahal yang dihadirkan adalah sikap loyalitas merek tidak mewakili loyalitas merek perilaku. Penelitian ini berkontribusi pada penelitian yang berkembang tentang perspektif kesesuaian diri terhadap loyalitas merek secara empiris menegaskan pengaruh tidak langsung dari kesesuaian merek terhadap loyalitas merek melalui efek mediasi dari asosiasi merek dan kualitas yang dipersepsikan dalam konteks pasar pakaian olahraga Indonesia yang sedang tumbuh.

This study aims to determine the brand loyalty of Indonesian consumers sportswear products from a self-conformity perspective. A survey with it distributed via an online form carried out from Jakarta to collect data for this learn. The Structural Equation Modeling (SEM) method was used to test hypothesis. SEM results show that there is a significant influence between brand self-congruity and consumer brand associations and quality perceptions, brand loyalty attitudes, and brand loyalty behavior. Although what is presented is an attitude of brand loyalty
does not represent behavioral brand loyalty. This study contributes to the growing research on self-conformity perspectives brand loyalty empirically confirms the indirect effect of brand conformity on brand loyalty through the mediating effects of brand association and perceived quality in the context of the growing Indonesian sportswear market.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Maybin, Harry B.
New York: McGraw-Hill, 1995
R 621.382 3 MAY l
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Mitolo, Massimo A.G.
New York: McGraw-Hill, 2009
621.319 MIT e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Olivia Abigail
"Tupperware merupakan merek plastic container yang beredar di Indonesia sejak 1991. Tupperware berusaha membentuk citra mereknya sebagai plastic container berkualitas yang cocok dengan wanita modern yang praktis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image Tupperware terhadap repurchase intention. Penelitian ini mengukur brand image dengan konsep yang dikemukakan Michael Korchia (1999) dan konsep repurchase intention yang dikemukakan oleh Zeithaml (1996). Menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengambilan sampel purposive. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden wanita yang datang ke Tupperware Party dengan analisa eksplanatif dan regresi linier sederhana. Hasil penelitian membuktikan brand image Tupperware memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap repurchase intention.

Tupperware is a brand of plastic containers that has been in Indonesia since 1991. Tupperware tries to establish their brand image as a quality plastic container that suites with practical modern woman. This research was intended to observe the influence of Tupperware brand image on repurchase intention. This study measures brand image with the concept presented by Michael Korchia (1999) and repurchase intention with the concept presented by Zeithaml (1996). Used quantitative methods and purposive sampling technique by distributed questioners to 100 women who came to the Tupperware Party with explanatory analysis and simple linear regression. This research proved that Tupperware brand image has a significant positive effect on repurchase intention."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S55012
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Iksan Basuki
"Tesis ini membahas mengenai pengaruh loyalitas akan merek induk, persepsi kesamaan merek induk dan merek ekstensi, dan keterlibatan konsumen akan kategori produk ekstensi, terhadap evaluasi dan intensitas pembelian ekstensi merek deodoran dari Adidas. Teknik sampling yang dilakukan adalah non probability sampling. Metode analisis data menggunakan dua software, yakni SPSS 16.0 untuk pretest dan SmartPLS 3 untuk melakukan analisis model pengukuran dan model struktural penelitian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi dari loyalitas akan merek induk, yakni hubungan afektif terhadap merek induk, perilaku loyalitas terhadap merek induk, dan hubungan citra diri konsumen dengan merek induk, secara positif mempengaruhi evaluasi konsumen akan brand extension deodoran Adidas. Keterlibatan konsumen terhadap kategori extended product juga secara positif mempengaruhi evaluasi konsumen akan brand extension deodoran Adidas. Persamaan antara merek induk dan merek ekstensi secara positif mempengaruhi evaluasi konsumen akan brand extension deodoran Adidas. Lalu yang terakhir adalah, evaluasi konsumen akan brand extension juga secara positif mempengaruhi intensi pembelian terhadap brand Adidas deodorant.

This thesis examine the effects of loyalty towards parent brand, similarity between parent brand and extended brand, and consumer involvement towards extended product category, towards attitude regarding brand extension and purchase intention towards brand extension of deodorant from Adidas. The research using non probability sampling technique and using two softwares for data analysis SPSS 16.0 for pretest and SmartPLS 3 for analyzing measurement model and structural model. Output from the research shows that three dimension of brand loyalty toward parent brand, which is affective relationship, behaviour intention, and self image relationship have a positive effect toward attitude regarding brand extension. Then, similarity between parent brand and extended brand has a positive effect towards attitude regarding brand extension. After that, consumer involvement towards extended product category also has a positive effect towards attitude regarding brand extension. Lastly, attitude towards brand extension also has a positive effect towards purchase intention regarding Adidas deodorant as a brand extension."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rodriguez-Villegas, Esther
"This new book demonstrates how FGMOS transistors can be used in a low voltage and low power design context. The techniques used provide innovative solutions, often in situations where the limits of the technology in question have been pushed far below the values recommended by the manufacturer.
Motivated by consumer demand for smaller, more portable electronic devices, which offer more features and operate for longer on their existing battery packs, cutting edge electronic circuits need to be even more power efficient. This requires the circuit designer to have an understanding of the latest low voltage and low power (LV/LP) techniques which makes use of the floating gate MOS (FGMOS) transistor."
London: Institution of Engineering and Technology, 2006
e20451657
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Pradana Damara Armanda
"Penurunan intensitas lux pada ruangan dapat terjadi karena Voltage Drop atau penurunan tegangan. Penurunan tegangan ini mempengaruhi standarisasi lux yang ada pada ruangan sehingga tingkat pencahayaan pada suatu ruangan tidak optimal. Pada penelitian ini, lux yang dibutuhkan untuk ruang laboratorium lembaga pendidikan sebesar 500 lux untuk satu ruangan. Dalam skripsi ini akan dilakukan pengujian berupa variasi tegangan, daya, dan jumlah lampu untuk mendapatkan hasil yang optimum dalam penerangan. Pengujian ini menggunakan lampu Philips tipe CFL (Compact Flouresecent Light) pada variasi 23 Watt, 32 Watt, dan 42 Watt yang dipusatkan pada satu titik lampu. Tegangan yang diberikan memiliki rentang antara 220 Volt sampai 150 Volt dengan interval tegangan sebesar 5 Volt untuk tiap-tiap sampel. Untuk mencapai lux yang diinginkan (500 lux), maka diperlukan penambahan titik lampu sehingga intensitas lux yang diberikan akan semakin besar dan dapat memenuhi standar. Selain itu, dapat diketahui seberapa besar konsumsi Watt yang akan digunakan untuk memenuhi standar 500 lux sehingga tidak memerlukan biaya yang besar untuk konsumsi daya listrik.

Decreasing of lux intensity in the room can happen because Voltage Drop. This Voltage Drop had given an effect to lux standardization in room so that light intensity in the room can?t be optimal. In this research, lux which obtained for education laboratory equals to 500 for one room. In this script, the research will be tested with voltage, power, and lamps to get the optimal result for lighting. This test used CFL (Compact Flouresecent Light) Philips Lamps with 23 Watt, 32 Watt, and 42 Watt variations which centralized on one focus in the middle of room. The voltage is given between 200 Volt to 150 Volt with 5 Volt interval for its sample. To get the required lux (500 lux), needed spot light added so that lux intensity that given will be increased and the lux can reach the standard. Moreover, the consumption of electrical power can be known to reach 500 lux so that no need the high cost to consume much electrical power."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
S60445
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hasse, Peter
"This highly illustrated and practical book surveys techniques available to protect LV equipment and systems from lightning strikes and other surges. After examining the physical origins and effects of these phenomena, it concentrates on the components and applications of protective measures and systems, placed in the context of current IEC and VDE standards.
This unique book provides the reader with a thorough background in almost every aspect of lightning and its impact on electrical and electronic equipment. The contents range from basic discharge processes in air through transient electromagnetic field generation and interaction with overhead lines and underground cables, to lightning protection and testing techniques. This book is of value to anyone designing, installing or commissioning equipment, which needs to be secured against lightning strikes, as well as being a sound introduction to research students working in the field."
London: Institution of Engineering and Technology, 1998
e20452167
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Panji Fakhruzzaman
"Petir merupakan fenomena alam yang meluahkan muatan listrik arus dan tegangan dengan nilai yang sangat besar dalam waktu yang sangat singkat. Ketika petir menyambar jalur tegangan rendah akan berdampak pada sistem kelistrikan di pelanggan industri dan mengakibatkan kerusakan untuk peralatan tegangan rendah dan instrumentasi . Dalam penelitian ini dipelajari, disimulasikan serta dianalisis dampak sambaran petir tidak langsung terhadap tegangan dan arus di peralatan listrik di control room Power Plant Rig Antareja AR-8 . Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah sambaran petir tidak langsung, yang berkonsentrasi pada kenaikan tegangan tanah (ground potential rise) dari sambaran petir sehingga terjadi kenaikan tegangan grounding di peralatan listrik dan instrumentasi yang disimulasikan oleh software EMTP (Electromagnetic Transient Program) . Dari hasil simulasi data lapangan didapatkan bahwa karakteristik pengaruh jarak terhadap kenaikan tegangan puncak dan arus puncak antara grounding control room dan menara BTS akan tidak aman bagi peralatan instrumentasi pada jarak 1 - 3 m dengan nilai kenaikan tegangan 313,97 V - 121,62 V. Untuk pengaruh besarnya arus impuls petir, kondisi jarak 6 m antara menara BTS dan control room yang berada di lapangan hanya aman untuk seluruh batas standar pada peralatan instrumentasi dengan impuls petir 10 kA sampai 30 kA. Untuk pentanahan grounding peralatan dengan jarak 6 m dari objek yang tersambar petir lebih baik menggunakan grounding peralatan listrik yang memiliki resistansi pentanahan ≤1 Ω.
Lightning is a natural phenomenon that emit electric charge current and voltage with very large value in a very short time. When lightning strikes the low voltage lines will impact the customer's electrical system in the industry and result in damage to low voltage devices and instrumentation. In this study, the impact of indirect lightning strike against voltage and current in electrical equipment in the control room Power Plant Antareja Rig AR-8 is simulated and analyzed. The method used in this study is indirect lightning strike, which concentrates on the increase in ground voltage (ground potential rise) from a lightning strike simulated by software EMTP (Electromagnetic Transient Program) so that there is an increase in the grounding voltage electrical equipment and instrumentation. The simulation results showed that the characteristics of the effect of distance against rising peak voltage and peak current of grounding the control room and BTS Tower are not safe for instrumentation equipment at a distance of 1-3 m with a value increase in voltage 313.97 V - 121.62 V. The influence of the magnitude of the lightning impulse current with 6 m distance between the BTS tower and the control room only safe for the whole of the standard in instrumentation equipment with lightning impulses 10 kA to 30 kA. For grounding equipment with a distance of 6 m from the object hit by lightning is better to use electrical devices that have a grounding resistance of grounding ≤1 Ω."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S65438
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>