Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 124132 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nguyen, Joseph
"Lelah dengan kecemasan dan overthinking yang tak berujung? Jutaan orang mengalaminya. Buku bestseller internasional ini mengungkap akar segala penderitaan emosional dan psikologis yang Anda alami, dan cara mengatasinya. Rasa sakit memang tak dapat dihindari, namun penderitaan itu pilihan.
Alih-alih sekedar tips untuk mengatasi gejala, di buku ini Anda akan menemukan cara untuk:
- mengatasi akar penderitaan,
- menaklukkan emosi dan pikiran negatif,
- menciptakan realitas hidup yang Anda inginkan,
- melepaskan kecemasan dan kebiasaan yang merusak diri sendiri,
- cara mengakses intuisi dan inner wisdom Anda.
Melalui pendekatan yang bersifat psikologis, filosofis, sekaligus praktis, Joseph Nguyen menuntun kita untuk memahami bagaimana terbentuknya pola pikir yang merusak, dan bagaimana cara untuk menghilangkannya selamanya. Akhirnya, temukan kebebasan dan kedamaian emosional yang selama ini Anda dambakan... kapan saja, di mana saja."
Jakarta: PT Gramedia, 2025
158.1 NGU d
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
McGrath, John
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2006
128.5 MCG y
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Barker, Eric
"Much of the advice we've been told about achievement is logical, earnest...and downright wrong. In Barking Up the Wrong Tree, Eric Barker reveals the extraordinary science behind what actually determines success and most importantly, how anyone can achieve it."
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2019
650.1 BAR m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Davis, Kenneth C.
New York: Perennial, 2004
220.61 DAV d
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Mahfouz, Naguib
Jakarta: Yayasan Obor Indonesia, 2000
892.73 MAH a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Krishnamurti, Jiddu, 1895-1986
Jakarta: Yayasan Krisnamurti Indonesia, 2010
170 KRI yt
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Amira Budi Mutiara
"ABSTRACT
Kecelakaan lalu lintas terus meningkat setiap tahunnya. Helm berstandar nasional dapat mengurangi risiko cedera kepala secara signifikan, namun kesadaran pengendara motor untuk membeli helm SNI masih rendah. Oleh karena itu, dibutuhkan upaya promosi yang kreatif melalui iklan dengan daya tarik tertentu. Penelitian ini menguji pengaruh daya tarik iklan rasa takut dan humor terhadap intensi membeli, serta peran need for cognition NFC sebagai moderator. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimental daring dengan 2 daya tarik rasa takut: ada vs tidak x 2 humor: ada vs tidak between subjects factorial design. Partisipan berjumlah 335 orang pengendara motor berusia 18-29 tahun di kawasan Jabodetabek. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik rasa takut dapat meningkatkan intensi membeli, sementara NFC memiliki pengaruh yang signifikan terhadap daya tarik humor dan intensi membeli. Dari studi ini, dapat disimpulkan bahwa daya tarik rasa takut masih menjadi daya tarik yang paling efektif dalam meningkatkan intensi membeli untuk konteks iklan keselamatan pengendara. Sementara itu, daya tarik humor cocok untuk digunakan pada iklan yang memiliki segmentasi individu dengan NFC yang tinggi. Dengan demikian, diharapkan hasil penelitian ini dapat menjadi acuan bagi pemerintah maupun pekerja di bidang periklanan dalam menentukan daya tarik yang akan digunakan pada iklan untuk meningkatkan intensi membeli konsumen potensial.

ABSTRACT
Road traffic accidents increase dramatically each year, especially motorcycle with head injuries. National standard helmets are expected to significantly reduce the risk of head injury, but motorcycle riders 39 awareness to buy SNI helmets is still very low. Therefore, it takes creative promotional efforts through advertising with a certain appeal. This study examined the effect of fear and humor appeal in advertising on purchase intention, as well as tried to see the role of need for cognition NFC as moderator. This research is an online experimental research with 2 appeal of fear present vs none x 2 humor present vs none between subjects factorial design. The participants are 335 bikers aged 18 29 years old in the Greater Jakarta area. The results of this study indicate that fear appeal could increase purchase intention, while NFC has a significant influence on humor appeal and purchase intention. From the results obtained, it can be concluded that fear is the most effective appeal in improving purchase intention for the context of rider safety ads. Meanwhile, humor is suitable as appeal in ads that have segmentation of individuals with high NFC. Thus, the results of this study can be a reference for government and advertising workers in determining particular appeal that will be used in advertising to increase potential consumers purchase intention."
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bhikku Bodhi
[Place of publication not identified]: Vijjakumara, 2010
294.342 BOD n
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Asy-Syadzili, Karim
Surakarta: Insan Kamil, 2010
297.563 ASY ut
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>