Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 145 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Chang, Jade, 1975-
Jakarta: Bhuana Ilmu populer, 2016
813.6 CHA w
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Lee, Jong-Kwan
"Inspektur Soo-in, seorang detektif polisi, kehilangan ingatan dan penglihatannya dalam pemburuannya terhadap seorang Peniru yang melakukan pembunuhan berantai. Para korbannya adalah tersangka pembunuhan yang dibebaskan karena kurangnya alat bukti, kemudian Peniru membunuh mereka dengan cara yang persis digunakan para tersangka pembunuhan ini. Han Ji-soo ditugaskan mendampingi Inspektur Soo-in untuk memulihkan ingatannya. Karena hanya dialah satu-satunya kunci untuk mengetahui identitas Peniru. Namun pada saat bersamaan, Han Ji-soo pun tengah dalam penyelidikan atas dugaan menekan psikologis para tersangka untuk melakukan bunuh diri. Hal tersebut mengundang kecurigaan para detektif polisi bahwa mungkinkah Han Ji-soon sebenarnya justru bersengkongkol dengan Peniru?"
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2023
895.74 LEE p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Yen, Timothy
"Choose Better berisi berbagai prinsip dan panduan praktis, disebut Kerangka Keria, yang berguna dalam membuat keputusan yang lebih baik dalam hidup. Dengan buku ini, kamu dapat memperluas pandangan untuk melihat lebih jauh akan segala pilihan yang ditawarkan dan merefleksikan dampak jangka panjangnya agar tidak membuatmu menyesal."
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2023
155.25 YEN c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Hyang, Oh Su
"Buku bicara itu ada seninya berisi tentang pengalaman pengembangan diri, teknik komunikasi, persuasi dan negosiasi. Buku bersampul hitam ini akan menjawab pertanyaan: Bagaimana cara berbicara/berucap yang baik?
Ucapan yang baik adalah ucapan yang dapat menggetarkan hati. Ucapan seorang juara misalnya, memiliki daya tarik tersendiri. Ucapan seorang pemandu acara mampu menghidupkan suasana acara. Ucapan seorang kekasih mampu menarik perhatian pasangannya. Oleh sebab itu, dapat disimpulkan bahwa Bicara itu ada seninya.
Melalui buku bicara itu ada seninya, Oh Su Hyang akan membeberkan metode untuk menciptakan komunikasi yang efisien. Buku setebal 238 halaman ini dijabarkan dengan bahasa yang sederhana. Harapannya agar pembaca dapat belajar dari banyak pengalaman orang-orang terkenal dan menumbuhkan percaya diri dalam diri anda.
"
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2022
302.2 HYA b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hyang, Oh Su
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2022
302.2 HYA s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Moore, kate
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2017
823 MOO f
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Wei, Zhong
"ni kisah tentang seorang anak. Ia tinggal di pegunungan yang begitu langka akan air dan ikan. Siapa yang mampu menangkap ikan, tentu akan memperoleh derajat yang begitu tinggi. Ini kisah tentang impian. Ia bertekad untuk mencari raja ikansosok penangkap ikan legendarislantas berguru dan menjadi generasi penerusnya. Ini kisah tentang pengabdian. Ia bertemu dengan seorang lelaki tua yang sosoknya mirip dengan sang legenda. Lelaki tua itu mengelak. Namun, ia tak bisa menolak permintaan sang anak. Hari demi hari terlewati dan ia kembali mempertanyakan siapa raja ikan sebenarnya. Ini kisah tentang kehidupan. Ia, pada akhirnya, mempelajari sesuatu yang lebih berharga daripada sekadar keterampilan untuk menangkap ikan. Pengalaman menakjubkan dan penuh makna membawanya menuju perenungan untuk memasuki babak kehidupan yang baru."
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2021
808.83 WEI l
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Natasha Dematra
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2018
791.437 NAT b
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Bailey, Simon
"A brand is just a logo - everyone knows that, don't they? After all, it's not as though a good brand can save a bad business, and besides, the digital revolution is making branding irrelevant... Myths of Branding, written by renowned branding experts Andy Milligan and Simon Bailey, explores the huge number of misguided, mistaken and blatantly false myths that abound in the branding arena. From the belief that developing brands is nothing more than fiddling with logos, to the perception that it's a 'soft' area of marketing that doesn't go beyond visual identity - these myths are all surprisingly entrenched, yet could not be further from the truth. Myths of Branding takes the most up-to-date research and evidence to debunk these popular misconceptions, and replaces them with the reality of what it's really like to work in the world of branding. Jam-packed with entertaining anecdotes and useful information that practitioners' can learn from, it guarantees a deeper, sharper understanding of the realities of branding and brand management."
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2021
658.827 BAI o
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Ahn, Do-hyun
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2021
895.7 AHN s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library