Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Annisa Putri Adisty
"Banyak faktor yang melandasi seseorang diberikan promosi jabatan atau peningkatan jenjang karier oleh pihak yang memimpin perusahaan di tempat mereka bekerja. Faktor-faktor tersebut antara lain latar belakang pendidikan, performa dalam bekerja, hingga ikatan kekerabatan atau koneksi. Di Jepang, aktivitas sosial dapat menjadi salah satu sarana untuk dapat memperoleh promosi jabatan. Salah satu aktivitas sosial yang dimaksud adalah nomikai, yakni ‘pesta minum’ yang biasa diadakan setelah melakukan aktivitas bekerja selama satu hari penuh. Etika dalam nomikai pun bukan tidak mungkin dapat menjadi pertimbangan pemberian promosi.
There are several factors which may cause the promotion in a company, from the management of the company, to their officers. Those factors such as educational background, their performance while working, and even when someone has ‘connection’, like his/her family or colleague, who works in the company. In Japan, social activities might cause the promotion itself. For the example, nomikai, or ‘drinking party’, this usually held after work. Some etiquettes should be obeyed in nomikai, if someone want to get a chance to be promoted."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Annisa Putri Adisty
"Tesis ini meneliti tentang strategi yang digunakan dalam upaya mendorong keputusan pembelian khalayak dengan melakukan studi kasus pada online shop Imagine Indonesia, yang menjual produk berupa aksesoris wanita. Model pendekatan yang menjadi dasar penelitian ini adalah dengan memanfaatkan model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Sharing). Penelitian ini merupakan penelitian dengan model kualitatif dengan metode deskriptif-evaluatif, dan datadata yang digunakan untuk mendukung penelitian ini dikumpulkan dari wawancara dan survei (data primer), dan juga kajian pustaka, laporan-laporan online, hingga berbagai artikel (data sekunder). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum, Imagine Indonesia telah menjalankan taktik yang cukup tepat dalam mempengaruhi keputusan pembelian masyarakat.
This thesis analyses the strategy that is used in order to force consumers? buying decision with reference to the AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) communication model, case study on Imagine Indonesia, an online-based shop, whose products are women accessories. This thesis is a qualitative research with descriptive-evaluative method, and all supporting data are gathered from in-depth interviews and survey (primary data), as well as literatures, online reports, and both published and online articles (secondary data). The result shows that generally, Imagine Indonesia has applied all tactics to affect consumers buying decision properly."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T43745
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library