Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Krisaji Eko Wicaksono, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan/ketidakpuasan yang dirasakan pelanggan, sebagai tindak lanjut dari pelayanan yang diberikan. Persepsi kualitas jasa dianalisis dengan menggunakan dimensi kualitas jasa yang diukur berdasarkan 7 dimensi, yaitu access, reliabilty, competence, understanding, courtesy, communication, dan responsiveness. Dengan menggunakan analisis regresi berganda, maka...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20358
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Indra Eko Wicaksono, author
ABSTRAK
Kompetensi komunikasi antarbudaya diartikan sebagai suatu kesan bahwa perilaku dalam suatu interaksi itu efektif dan layak dalam konteks yang ada. Suatu interaksi dikatakan efektif dan layak selama tujuan atau hasil yang diharapkan dapat terpenuhi dengan pengorbanan yang relatif rendah dan dilakukan dengan cara-cara yang selaras dengan nilai, norma, dan ekspektasi dari suatu hubungan. Kompetensi komunikasi...
2016
T45627
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Eko Wicaksono, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
S19169
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Roy Eko Wicaksono, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
S35058
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ari Eko Wicaksono, author
Kaca sebagai produk industri digunakan untuk kebutuhan pembuatan bangunan sipil terutama untuk meningkatkan keindahan dari segi arsitekturnya. Sudah banyak fungsi kaca pada struktur bangunan. Mulai dari jendela, pintu, cermin, atau bahkan yang masih jarang digunakan yaitu sebagai lantai bangunan pada lantai atas (sebagai dak). Di indonesia masih jarang penggunaan dak...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S35687
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Eko Wicaksono, author
Laporan magang ini bertujuan untuk menjelaskan siklus pendapatan pada salah satu perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi di Indonesia. Pembahasan diawali dengan penjelasan dari masing-masing aktivitas siklus pendapatan, dilanjutkan dengan menganalisis penerapan siklus pendapatan dan pengendalian internal yang ada apakah telah mencukupi untuk meminimalisir ancaman ndash; ancaman pada siklus pendapatan. Pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library