Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Maria Nila Anggia Rini
"Media Sosial merupakan aplikasi berbasis internet yang saat ini yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Banyak studi kasus media sosial tidak hanya digunakan untuk bersosialisasi saja namun juga digunakan untuk strategi pemasaran. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mencari strategi media sosial yang dapat diterapkan ke dalam bisnis keluarga sehingga dapat memperluas daerah pemasaran. Penelitian ini akan mengambil kasus pada bisnis keluarga yaitu Mebel Karitas yang bergerak di bidang industri furniture. Proses pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, dan studi literature di mana langkah-langkahnya menggunakan Lardi Social Media Strategy Framework. Penelitian ini diharapkan dapat menghasilkan strategi media sosial yang dapat diterapkan pada bisnis keluarga sehingga dapat memperluas daerah pemasaran.

Social Media is an internet-based application that is currently the most widely used by the people of Indonesia. Many cases state that social media not only used for socializing but also used for marketing strategies. The purpose of this paper is to find a social media strategy that can be applied to the family business so as to expand the marketing area. This study will take the case to the family business is Karitas Furniture that engaged in the furniture industry. The process of data collection is by interview, observation, and literature studies in which steps using Lardi Social Media Strategy Framework. This research is expected to generate a social media strategy that can be applied to the family business so as to expand the marketing area."
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library