Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Vinny Muthia Sari, author
ABSTRAK
Tujuan studi ini adalah untuk meneliti pengaruh kualitas jasa dan kongruensi imej terhadap kepercayaan dan kepuasan konsumen dan pengaruhnya terhadap rekomendasi. Penelitian ini dilakukan pada industri buku di Indonesia dan ASEAN dengan menggunakan 306 responden. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif kualitas jasa dalam aspek interaction dan outcome terhadap kepercayaan konsumen...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T52493
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Muthia Sari, author
ABSTRAK
Tesis ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi
perawat mengenai kualitas komunikasi antara dokter dan perawat, yaitu dengan
melihat hubungan antara karakteristik perawat (umur, lama kerja, pendidikan,
pelatihan, posisi dalam pekerjaan) dan pemberdayaan di tempat kerja
(kesempatan, informasi, dukungan, sumber daya) dengan kualitas komunikasi
antara dokter dan perawat. Penelitian dilakukan secara potong lintang dengan
pendekatan...
Universitas Indonesia, 2013
T36120
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library