Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Najla, author
ABSTRAK
Menurut Meyers-Levy (1998) pada dasarnya laki-laki dan perempuan tidak dapat disamakan dalam hal memproses suatu informasi, karena mereka menggunakan cara yang berbeda. Namun dalam pemasaran, kalangan pemasar sering tidak memperhatikan hal tersebut dalam membuat iklan. Sehingga sering pesan yang ingin disampaikan tidak sampai kepada pasar sasaran. Dalam selectivity hypothesis yang dikemukan oleh Meyers-Levy dikatakan bahwa laki-laki...
2001
S3015
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Najla, author
Iklan yang efektif adalah iklan yang mampu membuat konsumen yang melihatnya ingat pada pesan yang disampaikan. Pesan yang disampaikan dalam iklan umumnya berhubungan erat dengan elemen-elemen yang terkandung dalam produk yang diiklankan. Dengan konsumen dapat mengingat dan mengenali pesan tersebut besar kemungkinan produk tersebut akan menjadi bahan pertimbangan konsumen dalam...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hasnah Najla, author
Perrkembangan waralaba di Indonesia menyebabkan pemerintah menganggap perlu membuat peraturan pemerintah baru tentang waralaba yaitu Peraturan Pemerintah No.42 Tahun 2007 tentang Waralaba. Skripsi ini membahas mengenai hal-hal yang diatur dalam perjanjian waralaba, tanggung jawab hukum franchisor dan franchisee, dan sebagai sebagai studi kasus, kepatuhan perjanjian yang dibuat antara PT.X dan...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
S21511
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library