Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Raekal Amral Yuda Mulia D, author
[ABSTRAK
Tesis ini menganalisis mengenai bagaimana experience pada Advergame Teh
Pucuk Harum dapat mempengaruhi Purchase Intention kepada produk teh pucuk
harum melalui hedonic affection toward advergame, utilitarian affection toward
advergame, attitudes toward brand, dan purchase intention pada target pasar teh
pucuk harum. Penelitian ini melihat hubungan antara advergame sebagai media
advertising yang memiliki banyak potensi di...
2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Millaty Ismail, author
Pada saat ini, iklan televisi sedang berkembang karena banyaknya televisi swasta di Indonesia. Dala menyampaikan pesan iklan tersebut dapat dilakukan berbagai pendekatan, antara lain dengan pendekatan humor. Pendekatan humor dapat memancing perhatian sehingga penonton mau memperhatikan iklan. Setelah mereka memperhatikan iklan diharapkan mereka
akan memperhatikan produk yang diiklankan tetapi kadang-kadang
yang terjadi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S4107
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rhenald Kasali, author
Jakarta: Pustaka Utama Grafika, 1995
659.1 RHE m
Buku Teks Universitas Indonesia Library