Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ferry Cahyadi Putra, author
Tesis ini membahas tentang analisis pengaruh variabel similarity, brand reputation, perceived risk, perceived innovativeness dan original category loyalty terhadap brand extension acceptance khususnya di kategori produk penataan rambut sebagai original category dan perawatan wajah sebagai kategori hasil brand extension pada merek Gatsby. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rosa Prafitri Juniarti, author
Tesis ini membahas pengaruh kualitas parent brand, brand extension fit, sikap akan iklan brand extension (Aad), dan konsep merek dalam mengevaluasi brand extension (Aext) dan parent brand setelah brand extension (Apb). Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan analisis dengan ANOVA, Uji t, dan structural equation model (SEM) dengan pendekatan multigrup....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T41937
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library