Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Isti Aprillani, author
[ABSTRAK
Perkembangan konsumen dengan gaya hidup pro lingkungan semakin
meningkat di dunia, khususnya di Indonesia. Banyak perusahaan dan organisasi
memanfaatkan hal tersebut dengan menerapkan corporate social marketing
(CSM) untuk mengubah perilaku konsumennya. Seperti yang telah dilakukan oleh
The Coca Cola Company dalam program ?Break the Bottle? pada produk Ades.
Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana pengaruh...
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Zahra Azka Fatharani, author
Skripsi ini bertujuan untuk memahami bagaimana penyampaian identitas branding melalui persepsi sensori pada ruang pamer. Branding adalah salah satu cara yang diperlukan untuk memperkenalkan identitas dan nilai-nilai (sektor industri dan jasa), melalui iklan di televisi, koran, majalah, dan media digital dan platform media sosial lainnya. Ketika media dua dimensi sudah...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library