Ditemukan 37 dokumen yang sesuai dengan query
Panjaitan, Bernado Boy, author
1999
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Iqbal, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pengadopsian E-Commerce pada UMKM khususnya bisnis keluarga dan pengaruh moderasi family business?s strategic orientations terhadap pengadopsian ECommerce. Teknik analisis data yang digunakan adalah Logistic Regression.
Hasil penelitian menunjukan external pressure dan perceived benefits memiliki pengaruh yang positif terhadap pengadopsian E-Commerce. Sedangkan organizational readiness...
2013
S46732
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Gates, Bill, author
Jakarta: Gramedia, 2000
658 GAT b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Gates, Bill, author
New York: Warner Books, 1999
658.05 GAT b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Afuah, Allan, author
Boston: McGraw-Hill, 2006
658.84 AFU i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Afuah, Allan, author
New York: Mc Graw-Hill, 2003
658.84 AFU i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ferdi Sjaiful, author
Tesis ini bertujuan untuk mengevaluasi pencapaian tujuan e-procurement berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 yang meliputi peningkatan transparansi dan akuntabilitas, akses pasar dan persaingan usaha yang sehat, efisiensi proses pengadaan, monitoring dan audit, dan akses informasi yang real time. Evaluasi dilakukan dengan menyelidiki persepsi responden, baik pejabat organisasi pengadaan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T38617
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Doddy Ahdiyat Bahtiar, author
Studi ini mengajukan sebuah model mengenai web equity yang didefinisikan sebagai nama domain dari sebuah situs web yang menjadi nilai tambah sebuah situs web. Dimensi dari web equity adalah awareness dan image dari sebuah situs. Secara khusus, penelitian ini ingin menguji hubungan antara web equity dan loyalitas. Penelitian ini juga...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T20972
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Ribka Febriana, author
ABSTRAK
Dunia e-commerce lahir seiring dengan perkembangan dalam bidang bisnis yang dipadupadankan dengan kemajuan teknologi. Meningkatnya aktivitas sosial dengan menggunakan teknologi turut berperan dalam merekahnya bidang bisnis sehingga menghasilkan istilah social commerce. Suatu fenomena social commerce yang sedang terjadi diantaranya adalah situs Group Buying, yang menggunakan konsep pembelian kolektif dan keterbatasan...
2013
S46980
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Safiral Alam, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan dari dimensi variabel intrinsic motives yang terdiri dari concern for others, self enhancement, dan social benefit, serta variable extrinsic motives terhadap e-wom participation, selanjutnya e-wom participation tersebut di mediasi dengan variabel personal identification dan social identification untuk mengetahui pengaruhnya terhadap e-loyalty....
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56659
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library