Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Naomi Tessania, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cosmopolitanism terhadap consumer ethnocentrism, domestic product quality, domestic purchase intentions dan foreign product purchase behavior pada jenis produk fashion di Indonesia. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah desain riset konklusif, dengan metode kuantitatif yang akan dilakukan satu kali dalam satu periode (single...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fakhran Dyra Suwandi,author
Dalam dunia yang saling terhubung, produsen sering mengembangkan rantai pasokan global. Artinya, produk mungkin sebenarnya tidak diproduksi di mana merek itu lahir. Banyak produk, tak terkecualikan mobil, outsourcing produksi ke negara-negara berkembang, seperti Indonesia, dan mengambil keuntungan dari pengurangan biaya tenaga kerja, antara lain. Terlepas dari asal-usul merek,...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library