Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Yesica Dyah Oktavia, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh teori tindakan beralasan dan alat komitmen beragama terhadap intensi memilih produk halal pemuda Islam (Gen Y) di Indonesia. Penelitian ini menggunakan data primer dari pemuda Islam pada rentang usia 17-33 tahun di Indonesia melalui kuesioner serta diolah dengan metode regresi berganda dan Anova. Pada...
2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nico Wibawa, author
Indonesia merupakan negara dengan potensi pertumbuhan penjualan barang mewah yang besar, terutama pada produk fashion. Namun, di sisi lain Indonesia juga merupakan negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia. Konsumsi barang mewah sering dianggap sebagai konsumsi untuk menaikkan status dan menunjukkan sifat cinta dunia, yang mana hal ini bertolak belakang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
"This book brings together the best practices for entry and expansion of global brands into Islamic countries and is an essential reference source for professionals looking to incorporate the laws and practices of Islam into the global presence of their company"--Provided by publisher...
Hershey, PA: Business Science Reference, an imprint of IGI Global, 2015
658.84 ISL
Buku Teks Universitas Indonesia Library