Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Stefanus, author
ABSTRAK
Studi ini bertujuan untuk mengindentifikasi dan memodelkan faktor-faktor yang
mempengaruhi pembelian musik digital secara legal. Faktor-faktor yang
digunakan pada penelitian ini adalah faktor kenyamanan, norma subjektif, harga,
metode penyampaian, varietas, triabilitas, dan risiko yang diterima. Pemodelan
faktor-faktor ini dilakukan dengan metode Structural Equation Model (SEM).
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa faktor-faktor tersebut secara positif
mempengaruhi pembelian...
2016
S62977
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Bagozzi, Richard P.
Philadelphia: Open University Press , 2002
306.3 BAG s (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Martins, Jo. M.
The book offers conceptual and analytical tools that can be used in the assessment of population characteristics as determinants of market size, composition and potential for a variety of products. It offers organising frameworks as well as empirical evidence of consumer behaviour in clusters of markets, with different rates of...
Dordrecht, Netherlands: Springer, 2012
e20399770
eBooks Universitas Indonesia Library
Andin Puspitasari, author
Pengalaman ruang merupakan salah satu aspek di dalam ritel yang dapat menciptakan consuming experience. Konsumen bukan lagi hanya mengkonsumsi suatu komoditi, tetapi juga mencari pengalaman multi-sensori. Fenomena cross-shopping kemudian membuat adanya multifungsi ruang pada ritel marak ditemukan. Skripsi ini akan mengkaji lebih lanjut bagaimana consuming experience dapat hadir melalui variabel...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S63708
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library