Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
Sandler, Corey, author
New York : Prentice-Hall, 2001
640 SAN b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Wilhelms, Fred T.
New York: Gregg Pub. Division , 1959
339.4207 WIL c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Garman, E. Thomas, author
New York, N.Y.: McGraw-Hill, 1979
640.73 GAR c (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Schoenfeld, David
New York: Oceana Publications, 1975
640.73 SCH c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Indrayani Rafiqa, author
ABSTRAK
Pasar obat bebas terus tumbuh setiap tahunnya. Penelitian tentang analisis faktor-faktor
yang mempengaruhi konsumen dalam proses pembelian obat bebas dilakukan di Jakarta. Penelitian dilakukan dengan survei kepada konsumen obat bebas. Dari hasil penelitian menggunakan pengujian factor analysis didapatkan tujuh faktor yang utama yang mempengaruhi konsumen dalam pembelian obat bebas, yaitu merek/brand,...
2012
T32245
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Arini Faradinna, author
Sewa Guna Usaha dan Pembiayaan Konsumen merupakan perjanjian yang timbul dalam praktek dimana berdasarkan Pasal 1319 KUH Perdata perlu juga tunduk pada asas-asas dan ketentuan hukum yang terdapat dalam Kitab Undang-Undang Hukum Perdata. Sewa Guna Usaha dan Pembiayaan Konsumen merupakan samasama jenis pembiayaan yang dilakukan oleh perusahaan pembiayaan, namun terdapat...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
S52612
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Troelstrup, Arch W., author
New York, N.Y. : McGraw-Hill , 1978
640.973 TRO c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Wingate, Isabel B. (Isabel Barnum), author
New York: McGraw-Hill, 1984
640.73 WIN k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Wahyuni Pudjiastuti, author
Jakarta: Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2016
658.8 WAH s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nabilah Nindita Putri Rusman, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang bagaimana kampanye kesehatan Know Your Lemons telah berhasil dibuat dan juga benar-benar dapat membuat perubahan di kalangan masyarakat. Dengan menjadi kampanye unik ndash;yang terutama menggunakan platform Internet untuk mengedukasi khalayak umum ndash;kampanye tersebut berhasil menjadi kampanye yang dikenal secara global. Tujuan dari penelitian ini tak lain...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library