Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Alivia Alfany, author
Penelitian ini membahas prinsip kesamaan sinonimi dekat pada ulasan konsumen di Shopee dengan menggunakan teori komponen makna dan ruang lingkup pembeda terhadap adjektiva. Dalam sebuah ulasan konsumen terdapat penilaian suatu produk dengan berbagai adjektiva. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kebahasaan yang mengandung sinonimi dekat terhadap adjektiva di dalam ulasan konsumen...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Marpaung, Ella Stephany, author
ABSTRACT
Seiring dengan berkembangnya internet, online consumer review telah memperlihatkan pertumbuhan yang luar biasa dan telah menjadi rekomendasi bagi konsumen yang dapat memicu terbentuknya sikap merek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana online consumer review pada platform Female Daily mempengaruhi sikap merek pada skincare Nature Republic. Penelitian ini menggunakan...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library