Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 59 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Penelitian ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih kereta api sebagai alat transportasi yang di gunakan. Latar belakang dari penelitian ini adalah adanya kecenderungan penurunan jumlah konsumen yang diakibatkan ketidakpuasan atas pelayanan yang diberikan oleh PT.KA Commuter Jabodetabek. Pengolahan data pada menggunakan metode CHAID (Chi-squared Automatic Interaction Detector) dan menghasilkan model pohon klasifikasi yang...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S1919
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Bear dalam risetnya mengajukan konsep baru yang bisa di gunakan di dalam strategi media sosial dimana kebanyakan dari konsumen online mengharapkan balasan dari sebuah perusahaan dalam durasi waktu 60 menit. Internet telah merubah perilaku konsumen,dimana mereka mengharapkan semua untuk terjadi cepat, gratis, dan sesuasi dengan cara yang mereka inginkan. Tujuan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Rina Susanti, author
Penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen dalam menentukan pilihan terhadap lembaga kursus Bahasa Inggris di Depok, sehingga dapat diidentifikasi faktor-faktor tersebut, yang pada akhirnya dapat memberikan input dan saran bagi tiga lembaga kursus Bahasa Inggris tersebut pada khususnya, dan pada lembaga kursus Bahasa Inggris lain, pada...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T 8826
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dennis Mayasari, author
Banyak dari masyarakat kita yang berbelanja tanpa mengetahui bahwa mereka sama sekali tidak membutuhkan barang yang mereka beli. Berbelanja saat ini merupakan jawaban alas segata kebutuhan dan keinginan dari konsumen, walaupun dewasa ini motif sosial menjadi latar belakang yang panting untuk ditelusuri, karena berbelanja merupakan salah satu aktivitas yang konsumtif....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18207
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dasmir, author
Perkembangan perekonomian Indonesia pada kondisi saat ini belum pulih sepenuhnya. Meskipun kondisi perkembangan perekonomian yang belum pulih, namun tidak menghalangi pelaku bisnis untuk terus meiakukan usaha dan investasi untuk mendapatkan keuntungan. Di antara berbagai macam peluang usaha yang menjanjikan, bisnis di bidang rumah rnakan yang menggunakan konsep franchising mengalami perkembangan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18323
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Defi Yanti, author
Dewasa ini konsumen banyak disuguhi dengan berbagai macam merek untuk berbagai kategori produk. Menyadari pentingnya merek, kecenderungan trend saat ini menunjukkan bahwa mulai banyak bermunculan store brand Retailer mulai menyadari bahwa mereka memiliki potensi untuk menjadi pemain dalam dunia permerekan (Dlins, 2000). Hal ini tentunya akan merubah hubungan antara retailer...
2004
T19331
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Victor Abdi Negara, author
Saat ini ada pergeseran ke arah Integrated Marketing Communications (IMC), yang melibatkan pengkoordinasian dari berbagai elemen promosi dan aktivitas pemasaran lainnya untuk berkomunikasi dengan konsumen. Karena iklan merupakan salah satu elemen panting dalam bauran promosi, perusahaan harus mendesain iklannya agar tujuan komunikasi dan promosi yang dilakukan bisa tercapai. Salah satu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20094
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Theophilus J. Riyanto, author
Penelitian kualitatif tentang McDonald's dalam Kebudayaan Konsumen Amerika melalui kajian literatur menekankan pada makna denotatifdan konotatif McDonald's bagi konsumennya yaitu masyarakat pekerja kelas menengah bawah Amerika dalam kurun waktu dua dasa warsa pertama sejak berdirinya McDonald's tahun 1955. Sumber kajian utama penelitian ini adalah teks-teks resmi McDonald's yang ada dalam...
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
T20281
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Yusuf Kosim, author
Berdasarkan perbedaan etnosentrisme konsumen di berbagai negara, maka penelitian ini menguji pengembangan model penelitian Reardon, Miller, Vida, dan Kim (2005:743). Jika penelitian Reardon et al. (2005:743) tentang etnosentrisme pada sikap konsumen terhadap iklan dan merek di Amerika, Slovenia, dan Kazakhstan, maka penelitian ini dilakukan di Indonesia dengan konteks produk rokok. Tujuan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T20268
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indah Wahyuningsih, author
Perkembangan yang cepat dibidang jasa perbankan syariah hingga saat ini masih kurang diimbangi dengan peningkatan pangsa pasarnya. Untuk jangka vraktu 10 tahun ditargetkan pertumbuhan pangsa pasar jasa perbankan syariah hanya mencapai 5%, padahal perbankan syariah sudah mulai dikenal sejak tahun 1995 yaitu dengan berdirinya bank Muamalat Indonesia. Sistem perbankan syariah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T20292
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>