Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Emir Zakiar, author
Konsumen merupakan inti dari penjualan perusahaan Perilaku pembelian konsumen telah diteliti oleh banyak peneliti di dunia, penelitian membagi pembelian oleh konsumen menjadi dua yaitu planned buying dan unplanned buying. Unplanned buying dapat disebabkan karena munculnya sisi impulsif dari konsumen di saat terjadinya proses pembelian yang dapat menyebabkan munculnya impulsive buying...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T28123
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
[Perilaku fans yang mengantre saat membeli tiket konser idol group menunjukkan bahwa selebriti yang dipapar oleh media dapat mempengaruhi berbagai aspek emosional dan psikologis jutaan audiens. Proses audiens terlibat secara emosional dan psikologis dengan selebritis disebut audience involvement. Ada dua tipe audience involvement, yaitu interaksi parasosial dan identifikasi. Interaksi parasosial merupakan sebuah proses dimana audiens...
[Fakultas Psikologi Universitas Indonesia;Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, Fakultas Psikologi Universitas Indonesia], 2014
S55853
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Berto Mulia Wibawa, author
ABSTRAK
Dampak globalisasi mendorong banyak pengusaha ritel dari luar negeri dengan kemampuan kapital yang besar melakukan aktivitas bisnis di Indonesia. Hal ini didukung oleh fenomena industri fashion yang saat ini semakin berkembang di Indonesia. Pembelian tak terencana (impulse buying) merupakan tindakan pembelian yang dilakukan konsumen dimana sebelumnya belum ada rencana untuk...
Karawaci Tangerang: Buiness School Universitas Pelita Harapan, 2018
338 DEREMA 13:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Nainggolan, Togu Martohap Pangihutan, author
In recent years, participants in construction industry have become increasingly aware of rising overall project costs and perceptions of increased quality problems. Burati, .lodi and Farrington`(l992) stated that design deviations accounted for 78% of the total number of project deviations, 79% of the total deviations cost and 9,5% of the...
2001
T5282
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fajar Nurrohman Haryadi, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh overall advertising involvement yang merupakan second order latent construct yang dibentuk oleh message involvement, media involvement, dan creative involvement terhadap brand attitude serta dampaknya terhadap consumer behavior. Dalam penelitian ini, terdapat dua studi, yakni studi terhadap iklan pada majalah elektronik, dan studi terhadap iklan pada tayangan televisi. Penelitian ini adalah penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T43430
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Betty Maria Christina, author
ABSTRAK Studi ini merupakan studi pemasaran yang melibatkan sisi psikologi konsumen dalam mengetahui loyalitasnya terhadap suatu produk dimana menguji peran perbedaan dan kombinasi dari involvement dan ambivalence dalam hubungan kepuasan-loyalitas pembelian berulang. Studi ini menganalisa data survei dari 177 pemilik mobil penumpang Toyota di Indonesia. Studi menggunakan structural equation modeling untuk...
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yanthi Andhita, author
Penelitian ini dilakukan untuk memahami area penelitian khususnya bidang leisure dan tourism. Dikatakan dalam studi ini bahwa suatu fandom selebriti merupakan bentuk baru dari kegiatan leisure. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling dengan program LISREL 8.8. Hasil menguatkan hubungan beberapa hipotesis dalam model yang diajukan. Tingkat keterlibatan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S44830
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yunita Qoriyanti, author
Penelitian ini merupakan adaptasi dari penelitian yang sebelumnya pernah dilakukan di Pakistan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi konsumen terhadap konsumsi fashion yang berkelanjutan. Data dikumpulkan melalui self-administrated questionnaire kepada responden yang berdomisili di DKI Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan Makassar yang pernah berbelanja di fashion store di...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Peningkatan populasi penduduk dan pertumbuhan ekonomi meningkatkan sampah kota...
540 LTR 4:2 (2010)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Hasyim Asyari, author
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah membuat model intervensi untuk meningkatkan perilaku tanggung jawab dalam paternal involvement keterlibatan ayah dalam pengasuhan anak. Metode penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dan kuantitatif dengan responden penelitian sebanyak 23. Kriteria responden adalah ayah yang memilki anak usia 2-12 tahun, tinggal dan menetap di Jabodetabek. Rancangan program...
2019
T52144
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>