Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 61 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tourangeau, Kevin W.
New York: McGraw-Hill, 1981
658.401 2 TOU s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Herriadie Mochtar, Author
ABSTRAK
Knowledge management (KM) merupakan suatu management tool yang bisa diandalkan dalam meningkatkan mutu dari human capital, dimana human capital adalah suatu modal utama dari sebuah organisasi atau perusahaan dalam meningkatkan daya saing yang terus meningkat dan kondisi lingkungan yang cepat berubah (Priem & Butler, 2001; Barney, 2001). Komitmen yang tinggi...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Agnes Corlyn Tambunana, author
ABSTRAK
Dalam menghadapi persaingan bisnis yang ketat, perusahaan selalu berusaha untuk menerapkan strategi dan kiat-kiat baru untuk memenangkan suatu persaingan. Salah satunya untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi perusahaan adalah melalui outsourcing. Outsourcing adalah masa untuk mengontrakkan suatu kegiatan pada pihak luar umuk memperoleh layanan pekerjaan yang dibutuhkan, sehingga perusahaan dapat lebih...
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Morrisey, George L., author
Jakarta: Prenhallindo, 1997
658.401 MOR p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Mega Indah Pertiwi, author
Perubahan regulasi dan perkembangan teknologi yang begitu cepat, meningkatkan persaingan dalam industri telekomunikasi. PT TELKOM yang dulunya memonopoli pengelolaan bisnis telekomunikasi domestik, harus siap berkompetisi untuk mempertahankan dominasi market. Dalam rangka memenangkan persaingan PT TELKOM telah merumuskan kembali visi, misi, dan tujuan perusahaan. Tujuan perusahaan ini selanjutnya dijabarkan dalam bentuk target...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hutagalung, Rihat, author
ABSTRACT
The implementation of quality management system ISO 9001: 2000 is a strategic step of the enterprise to deliver the product and service with high quality to its customer. The reason is because the the satisfaction of consumers is the main goal of organization because it is significant in determining the...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
I Wayan Karmana, author
ABSTRAK
Kualitas hubungan antara atasan dan bawahan sangat tergantung pada persepsi masing-masing. Persepsi inilah yang kerap mempengaruhi interaksi atasan-bawahan. Persepsi yang baik atau buruk dapat berpengaruh pada perilaku dan perlakuan atasan terhadap bawahan.

Hubungan atasan-bawahan antara Kasi P2 dengan Pelaksana akan sangat mempengaruhi perilaku kineija Pelaksana. Lebih spesifik lagi sebagai seorang atasan,...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Komaruddin Sastradipoera, author
Bandung: Kappa-Sigma Publishers, 2000
658.4 KOM p (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Audry Amaradyaputri Suryawan, author
Sistem Manajemen Keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Lingkungan (SMK3L) telah diterapkan di Kawasan Universitas Indonesia. Namun, dalam pengelolaan SMK3L, belum terjalin komunikasi stakeholder yang efektif dan efisien yang mengakibatkan kebutuhan informasi stakeholder belum terpenuhi. Hal ini disebabkan oleh kurang memadainya rencana manajemen komunikasi stakeholder yang ada saat ini. Penelitian ini bertujuan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>