Ditemukan 51 dokumen yang sesuai dengan query
Retno Artsanti, author
Sponsorship merupakan bagian dari komunikasi pemasaran terpadu (integrated marketing communications) yang masih belum banyak diteliti secara akademis di Indonesia. Secara global, kegiatan sponsorship baru dikelola dengan balk sejak 25 tahun terakhir. Di Indonesia kegiatan sponsorship secara professional mulai terasa sejak PON XI di tahun 1989.
Menyadari bahwa sponsorship dapat memberikan...
2000
T710
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Indriani Irsan, author
ABSTRAK
Kondisi persaingan yang terjadi dalam semua bidang industri dewasa ini membuat semua perusahaan memusatkan perhatian pada cara bagaimana mereka dapat mencapai tujuannya seefektif dan seefisien mungkin. Permasalahan yang ingin penulis ketahui adalah bagaimanakah PT Penta Valent, sebagai Pedagang Besar Farmasi, melaksanakan strategi distribusinya yang memungkinkan dapat mencapai pasar konsumen potensial...
1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Bintoro, author
Setiap kali ada perusahaan yang akan melakukan go publik, masyarakat selalu berharap adanya transparansi, sehingga dapat mengetahui kondisi dan hiiieija perusahaan dengan benar dan tepat. Kenyataannya transparansi tersebut sangat sukar dilaksanakan baik dari aspek teknis maupun aspek budaya masyarakat pengusaha dan birokrat. Faktor utama yang menjadi penghambat berasal dari pemilik...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Grace Juliana, author
Karya akhir ini membahas mengenai analisis perancangan dan implementasi sistem penilaian kinerja manajemen industri ritel, ditinjau dari pendekatan audit kinerja dan konsep Balanced Scorecard (BSC). Problematika utama dalam audit kinerja manajemen industri ritel diantaranya adalah rujukan atas kinerja pesaing yang sulit diperoleh, kinerja manajemen yang sangat rentan dengan aspek perilaku...
2001
T15579
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Moh. Mansur, author
Sebagai suatu badan usaha milik pemerintah yang ditunjuk oleh Menkes untuk memproduksl obat generik yang berharga murah, maka kewajiban PT. KIMIA FARMA akan semakin berat. Dimana didalam mengemban kewajiban tersebut, PT. KIMIA FARMA, sebagai agent of development, harus mampu memproduksi dan menyalurkan obat generik tepat pada waktunya keseluruh Indonesia, Sementara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Pasaribu, Pantas, author
ABSTRAK
Sejalan dengan penyehatan dan penyempurnaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), timbul
dengan gencar isu mengenai komersialisasi dan privatisasi BUMN ¡su yang melanda dunia
dewasa ini. baik pro maupun kontra, permasalaliannya ada pada penngkatan produktivitas dan
efisiensi BUfvIN. Menghadapi permasalahan ini kemudian timbul berbagai kebijakan dan
strategi kemudian yang diterapkan dan ditingkatkan. Kebijakan yang ditempuh...
1995
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Aufarriza Muhammad, author
Tesis ini membahas tentang fungsi pengawasan direktur independen dan dampaknya terhadap efisiensi perusahaan. Fungsi pengawasan direktur independen dianalisis dengan membandingkan pengaturan keberadaan direktur independen pada negara-negara di dunia khususnya di Amerika Serikat, Jepang, Malaysia dan Indonesia. Dari analisis tersebut diketahui bahwa dasar filosofis keberadaan direktur independen adalah untuk melindungi kepentingan...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Amin Widjaja Tunggal, author
Jakarta: Rineka Cipta, 1992
658.401 3 AMI m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ramanathan, A.R., author
New Delhi: Tata McGraw-Hill, 1989
657.45 RAM c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tower, Ralph B., author
New Jersey: Prentice-Hall, 1984
657.45 TOW a
Buku Teks Universitas Indonesia Library