Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Sumanek, Jim, author
Jakarta: Elex Media Komputindo, 1991
658.8 SUR p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tugas Karyai Akhir ini membahas mengenai perencanaan kampanye program
komunikasi pemasaran terpadu Okezone.com periode Juli 2012 - Juni 2013. Di tengah
persaingan portal online yang berisikan berita di Indonesia, Okezone memiliki
keunikan dan kelebihan dari segi tema yang dimiliki. Okezone harus mampu meraih
pengakses sebanyak-banyaknya dan menciptakan perhatian untuk mampu bersaing
dengan kompetitor-kompetitor yang ada....
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Rosdianah, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas strategi cross media integration yang dilakukan Koran Sindo
(MNC Grup) terhadap media – media tidak sejenis di MNC Grup kaitannya
terhadap product life cycle Koran Sindo sebagai media cetak. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kualitatif dengan disain deskriptif. Hasil penelitian
menyatakan cross media integration memiliki pengaruh yang signifikan terhadap
peningkatan pendapatan Koran Sindo....
2016
T45677
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library