Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 78 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Lubis, Sudjaswin E., author
Inovasi merupakan keniscayaan yang harus dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan eksistensinya dalam lingkungan persaingan global, yang diwarnai oleh dinamika persaingan berbasis knowledge-networked innovation (Davenport et at., 2006). Dalam konteks tersebut, perusahaan otomotif makin mengandalkan strategi inovasi untuk mencapai keunggulan daya saing berkelanjutan. Namun demikian, keterbatasan sumber daya spesifik yang diperlukan untuk inovasi, memotivasi perusahaan melakukan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
D876
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vanya Cendana, author
New product development menjadi pendorong pertumbuhan perusahaan, terutama pada startup berbasis teknologi di era digital saat ini. Namun, produk baru dari startup masih sering gagal karena faktor-faktor yang berkaitan dengan pasar dan konsumen. Berdasarkan faktor-faktor kegagalan tersebut, penelitian ini mengkaji variabel yang berpengaruh terhadap new product development performance di perusahaan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Berg, Thomas L.
New York, N.Y. Holt : Rinehart and Winston, 1963
658.8 BER p (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Princeton, NJ: Auerbach, 1970
658.57 PRO
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rothberg, Robert R., author
New York: The Free Press, 1981
658.575 ROT c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Weber, John A., author
Reston, VA: Reston, 1976
658.8 WEB g
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Moore, William L.
McGraw : Hill Book , 1993
658.575 MOO p (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Boston : Division of Research, Graduate School of Business Administration, Harvard University, 1972
382 PRO
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Faisal Suhaeli, author
Dinamika di dunia bisnis selalu menarik untuk dibicarakan, ada banyak perubahan yang terjadi selama dekade terakhir, dari konsep baru ke dalam cara baru pemasaran produk, manusia selalu menemukan cara untuk mendapatkan kembali kesejahteraan dan mencapai tujuan tertentu mereka. Dalam proses melakukan hal itu ada beberapa penelitian harus dilakukan dalam mencari...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>