Ditemukan 22 dokumen yang sesuai dengan query
Dwitiyandaru Basuki
"
ABSTRAK
Tujuan penelitian terhadap kegiatan pelayanan ini adalah untuk mengetahui apakah faktor-faktor yang terdapat dalam standar pelayanan dapat digunakan untuk pelaksanaan pelayanan jasa laboratorium minyak dan gas bumi pada Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknologi Minyak dan Gas Bumi "Lemigas".
Jenis penelitian ini adalah deskriptif analisis dengan maksud untuk memberi gambaran mengenai situasi atau kejadian yang sedang berlangsung terhadap pelayanan jasa laboratorium minyak dan gas bumi.
Teknis analisis pada penelitian ini menggunakan analisis kualitatif yang didasarkan pada data primer ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fitzsimmons, James A.
Boston: McGraw-Hill, 2001
658 FIT s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hope, Christine
London: Prentice-Hall, 1997
658 HOP s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fitzsimmons, James A.
Boston: McGraw-Hill Irwin, 2004
658 FIT s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Gaspersz, Vincent
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2007
338.47 GAS l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Joseph, William
New York: McGraw-Hill, 1983
658 JOS p (2)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lovelock, Christopher H.
Englewood Cliffs, New Jersey: Prentice-Hall, 1992
658 LOV m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fitzsimmons, James A
New York: McGraw-Hill, 2006
658 FIT s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Heskett, James L.
Taibei: Tian Xia Wen Hua, 1987
SIN 658 HES f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fitzsimmons, James A.
"
The eighth edition continues to acknowledge and emphasize the essential uniqueness of service management. The text is organized in four parts: Part One: Understanding Services, which provides a historical context as well as distinguishes the distinctive characteristics of service operations; Part Two: Designing the Service Enterprise, which covers designing the service enterprise to support the competitive strategy; Part Three: Managing Service Operations that details topics such as Managing Capacity, Demand and Waiting Lines and Service ...
"
New York: McGraw-Hill, 2014
658 FIT s
Buku Teks Universitas Indonesia Library