Ditemukan 39 dokumen yang sesuai dengan query
Fuad Sulaimy, author
2010
T27199
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Allessandro Nazzario Junior, author
Salah satu tugas pokok pemerintah adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jenis layanan yang paling sering ditemui oleh masyarakat adalah pelayanan administrasi kependudukan seperti pembuatan e KTP dan KK. Hal yang menjadikan kepuasan pelanggan/masyarakat sulit diwujudkan adalah sering kali persepsi produsen/petugas tentang harapan pelanggan/masyarakat tidak sejalan dengan apa yang diharapkan/ dipersepsikan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Helena Stefani, author
Bisnis saat ini sedang menghadapi kompetisi yang ketat dalam berbagai bidang seperti nama, kualitas dan inovasi. Kualitas yang rendah akan menimbulkan ketidakpuasan pada pelanggan padahal kepuasan pelanggan saat ini menjadi jantung bagi strategi marketing untuk membawa perusahaan pada kesuksesan. Dalam bidang transportasi, beberapa perusahaan taksi hadir sebagai salah satu alternatif...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Kasmir, author
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2005
174.4 KAS e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kasmir, author
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2005
658.8 KAS e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Zemke, Ron
Cancelled flights, damaged goods, botched bills, locked-up software--these are the service screw-ups that leave customers angry, disgusted...and determined to never buy from you again! But these mad-as-hell customers can be wooed back through skillful, planned ""service recovery."" And, surprisingly, customers who experience world-class Knock Your Socks Off service recovery become...
New York: [American Management Association, ], 2000
e20438120
eBooks Universitas Indonesia Library
Gallagher, Richard S., author
The worst customer situations demand more of front-line employees than good intentions and the right attitude. These kinds of issues can send seasoned service professionals into red alert, and require the communication skills of a crisis counselor. "The Customer Service Survival Kit" explains how to use the right words to...
New York: [American Management Association, ], 2013
e20437354
eBooks Universitas Indonesia Library
Gallagher, Richard S., author
Good customer service might seem like a matter of attitude, but with a little knowledge of basic behavioural psychology, any service rep or team can dramatically improve service quality. "Great Customer Connections" presents a step-by-step program that takes proven psychological principles and turns them into easy-to-apply practices - so each...
New York: American Management Association, 2006
e20441574
eBooks Universitas Indonesia Library
Rony Sahat N., author
Pertumbuhan dan perkembangan dunia usaha sudah semakin meningkat. Hal ini ditambah lagi dengan dukungan teknologi dalam menyempunakan produk dan layanan kepada pelanggan perusahaan tersebut. Akibatnya adalah persaingan yang semakin ketat di dunia usaha sejenis dengan perusahaan. Sebagai solusinya, perusahaan harus mampu melaksanakan diferensiasi produk dan memantapkan kualitas pelayanan kepada pelanggan....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T22316
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Akibat deregulasi pemerintah di bidang perbankan membuat pertumbuhan bank-bank semakin pesat, dalam menghadapi situasi seperti ini banyak bank yang mampu mempunyai keunggulan bersaing saja yang bisa bertahan. Persaingan di dalam industri perbankan yang makin ketat membuat bank-bank berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabahnya, sehingga dapat mempertahankan dan meraih...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
S19241
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library