Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Apri Armasari, author
ABSTRAK
Segmentasi merupakan proses mengkotak-kotakan pasar (yang heterogen) ke dalam
kelompok-kelompok potensi konsumen yang memiliki kesamaan kebutuhan dan/atau
kesamaan karakter yang memiliki respon yang sama dalam membelanjakan uangnya.
Fokus penelitian ini pada 3 mall yaitu Senayan City, Plaza Senayan dan Plaza
Semanggi. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi bagaimana pola ruang
segmentasi pasar pusat perbelanjaan di...
Universitas Indonesia. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, 2014
S59911
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ari Julindra, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
S47978
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Astrid Kusumowidagdo, author
Riset ini bertujuan untuk menemukan pendorong-pendorong relasi antara generasi muda dan pusat belanja. Studi ini merupakan studi eksplorasi dengan sumber data yang berasal dari wawancara, data-data literatur, serta observasi. Informan yang terlibat adalah masing-masing lima belas orang pengunjung dari empat pusat belanja di Tunjungan Plaza dan Ciputra World Surabaya serta...
Institut Teknologi Bandung. Faculty of Art and Design, 2015
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Dewi Saraswati, author
Skripsi ini membahas tentang perkembangan bangunan pusat perbelanjaan, yang kini banyak dari bangunan tersebut yang mengadaptasi konsep plaza sebagai pusat berkegiatan pengunjungnya. Pengaplikasian konsep plaza tersebut tidak hanya pada bentuk fisiknya saja, tetapi juga banyak dari bangunan tersebut yang menggunakan kata plaza dalam penamaannya. Pada awalnya, konsep plaza hanyalah merupakan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
S52344
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Ristia Kurnia, author
Citra merupakan sebuah representasi dari sebuah objek yang mampu membentuk sebuah gambaran mental pada subjeknya. Arsitektur dalam kasus ini, merupakan sebuah media untuk mengkomunikasikan citra pada bangunan yang bertujuan untuk menyampaikan - kepribadian - bangunan tersebut kepada orang lain. Dalam menghadapi persaingan globalisasi, citra digunakan oleh bangunan pusat...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
S52287
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Mutia Zahrina Putri, author
Kebutuhan untuk bersosialisasi dan memperluas kegiatannya di ruang kota menyebabkan tidak sedikit wanita yang lebih memilih untuk mengendarai kendaraan pribadi, khususnya mobil. Salah satu tujuan yang diminati wanita menggunakan mobil pribadi adalah pusat perbelanjaan. Hal tersebut menjadi salah satu pendorong pusat perbelanjaan untuk meningkatkan kualitasnya, yaitu dengan cara penyediaan fasilitas...
2015
S60341
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rangga Ayatullah Putiasukma, author
Fokus dari skripsi ini adalah bagaimana keberhasilan sebuah fasilitas ibadah yang berada di pusat perbelanjaan. Sebagai fasilitas yang menjadi bagian dari ruang publik, keberhasilannya bergantung pada bagaimana pengguna dapat merasa nyaman untuk beraktivitas di dalamnya, baik secara fisik maupun psikis. Dengan menggunakan metode kualitatif dalam menganalisis kasus, terlihat bahwa fasilitas...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
S52353
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library