Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
Nur Aini Perdani Sp., author
[Skripsi ini membahas tentang kepuasan pemustaka terhadap layanan dan pendapat pemustaka terhadap fasilitas di Perpustakaan Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Dalam mengukur kepuasan pemustaka digunakan metode LibQual+TM 3 dimensi yaitu affect of service, information control, & library as place. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil...
2015
S60919
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Tristiana Candra Dewi Trias Iriani, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah (1) mengetahui cara
penyelenggaraan pelayanan majalah ilmiah (2) mengetahui
keterpakaian majalah ilmiah dan kepuasan pemakai atas
pelayanan majalah ilmiah, (3) mengetahui hubungan antara
keterpakaian dengan kepuasan pemakai. Penelitian ini
dilakukan sebagai penelitian evaluatif. Subjek penelitian
adalah mahasiswa S2/S3 Universitas Gadjah Mada yang aktif
menggunakan jasa pelayanan majalah ilmiah yang tercatat
pada periode pemakaian 1995/1996....
1998
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Heri Haryadi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pengguna di Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Bogor, untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna penulis menggunakan metode LibQual+TM, dengan pendekatan empat dimensi yaitu affect of service, information control, personal control & library as place. Kemudian dilakukan analisis apakah kepuasan memiliki korelasi dengan kesetiaan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2018
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rama Shellarasa, author
ABSTRACT
Dalam era informasi, informasi berkembang sedemikian cepat dan beragam. Namun, informasi tersebut kurang menarik dan bermutu sehingga masyarakat sulit memahami informasi tersebut. Kondisi ini disadari oleh salah satu penyedia layanan informasi daring Kanal Youtube Kok Bisa? untuk mengemas ulang informasi menjadi lebih menarik dan memiliki nilai edukatif. Penelitian ini bertujuan...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Yudistira Abjani, author
Skripsi ini membahas mengenai pelayanan taman baca di Zoe Cafe Library Depok. Penulis mencoba menjelaskan mengenai pelayanan - pelayanan yang memadai untuk melayani taman baca pengguna dari taman baca Zoe Café Library. Lalu dengan teori third places yang diciptakan oleh Ray Oldenburg, pelayanan taman baca yang memiliki kafe, dimana penggabungan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
S53018
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Desiarti Tuningsari, author
Skripsi ini meneliti pengaruh pergantian staf dan layanan terhadap kepuasan pemustaka di perpustakaan Arsip Nasional Reublik Indonesia. Fokus pada indikator kinerja yang diuji menggunakan ISO 11620: 2008. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti hubungan pergantian staf dan layanan terhadap kepuasan pemustaka potensial. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
S53055
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fitri Fauziea, author
Masalah yang dimunculkan pada penelitian ini adalah bagaimana kepuasan pemakai dari profesi Pengacara, Peneliti, Wartawan Hukum dan Pengelola pusat dokumntasi hukum dan apakah ada perbedaan kepuasan antara profesi tersebut terhadap kualitas koleksi Peraturan dan Putusan Perpustakaan Daniel S.Lev. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif dengan menggunakan pendekatan survei pendapat...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
S264
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Soraya Pandu Negara, author
Skripsi ini membahas tentang kepuasan pemustaka. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kepuasan pemustaka terhadap layanan, terhadap koleksi, terhadap pustakawan dan terhadap sarana dan prasarana. Di samping itu juga inginmengetahui hambatan dan saran. Hasil penelitian ini kepuasan pemustaka terhadap layanan pada tingkat puas dengan skor 4,61. Kepuasan pemustaka terhadap koleksi pada...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S43135
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Fini Fajrini, author
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26491
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Anita, author
Penelitian mengenai pengaruh mutu layanan terhadap kepuasan pemustaka di perpustakaan bersertifikat SMM ISO 9001:2015 studi kasus di Perpustakaan UAI telah dilakukan. Penting untuk mengetahui pengaruh mutu layanan agar perpustakaan dapat mengidentifikasi kebutuhan pemustaka dan merencanakan strategi dalam memenuhi kebutuhan pemustaka di masa yang akan datang sehingga perpustakaan dapat mencapai kepuasan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library